Warn : Harsh Word
--------------------
Ting..tong..Kedua kakak adik bermarga Jung itu menoleh kearah pintu apartemen Jaehyun, terkejut sekaligus bingung, siapa yang bertamu.
"Ada janji dengan temanmu, Jaehyunie?" tanya Suho dan hanya dibalas gelengan kepala oleh Jaehyun.
"Aku akan melihatnya, hyung." ucap Jaehyun dan hanya dibalas anggukan kepala oleh Suho. Jaehyun yang sudah mendapat ijin dari sang kakak akhirnya berjalan mendekat kearah pintu utama apartemennya.
"J-johnny hyung?!" kaget Jaehyun setelah membuka pintu apartemennya. Johnny masuk sembari memberikan sedikit kecupan dipucuk kepala Jaehyun. Jaehyun menutup pintu apartemennya cepat, berjalan kearah Johnny dan mencekal tangan Johnny,
"N-ngapain ke--"
"Johnny??" potong Suho cepat saat melihat siapa tamu yang mengganggu quality time nya dengan sang adik.
"Hai, Suho hyung." sapa Johnny kelewat santai, sedangkan Jaehyun sudah mendunduk dan memainkan ujung sweaternya. Suho yang melihat hanya memasang muka datar yang kelewat dingin, tidak suka akan kedatangan Johnny.
"Jaehyunie, ikut hyung ke kamarmu. Ada yang ingin hyung tanyakan." ucap Suho datar dan segera berlalu menuju kamar adik keduanya. Jaehyun tidak menjawab dan langsung mengikuti Suho kedalam kamarnya.
"Ngapain Johnny kesini?" tanya Suho to the point saat sang adik sudah masuk kedalam kamarnya dan menutup pintunya,
"D-dia cuma mam--"
"Jangan bilang kalian berdua selingkuh di belakang Taeyomg?" potong Suho cepat, Jaehyun menggeleng ragu,
"K-kami han--"
"Friend with benefit ?" potong Suho lagi. Skakmat. Seluruh badan Jaehyun menegang, apa yang barusan Suho tuduhkan padanya benar adanya. Jaehyun mendongak menatap dalam mata Suho, ada guratan kekecewaan yang luar biasa disana dan itu karenanya.
"H-hyung, maaf." cicit Jaehyun sambil menggenggam tangan Suho. Suho menghela nafasnya berat, rahangnya mengeras dan hatinya sakit.
"Berapa lama?" tanya Suho dengan nada yang cukup bergetar disana, menahan setiap emosinya.
"E-enam b-bulan." jawab Jaehyun lirih namun seperti pedang untuk Suho, setengah tahun sudah adiknya menjadi penuntas hawa nafsu Johnny yang sudah menikah setahun lebih dengan Taeyong dan setengah tahun juga Suho lepas pengawasan pada Jaehyun.
"Hyung gagal ngejagain kamu, Jae. Hyung gagal jadi kakak yang baik buat kamu. Hyung ngecewain appa dan eomma disurga sana." ucap Suho sambil memijit pelipisnya, terlalu terkejut akan keadaan yang diterimanya. Jaehyun masih menggenggam tangan Suho erat, tidak ingin melepaskannya barang sedetikpun.
"B-bukan salah h-hyung. H-hyunie yang s-salah." cicit Jaehyun. Suho menatap adik kesayangan dan kebanggaannya ini pilu, matanya menyorotkan amarah dan kecewa serta luka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nation. | Johnjae✔️
FanfictionMenuju tak terbatas dan melampuinya. Berisi beberapa cerita pendek yang tak saling menyambung antar babnya. Warn! Boyslove | Oneshoot ; Twoshoot ; Threeshoot Dom! Johnny Suh ; Sub! Jung Jaehyun Cover : iniobi Tittle Cover : iniobi Mulai : April, 25...