Cuuuuurrrrr....
Isi satu kotak susu berukuran sedang berhasil tumpah dengan manisnya dari atas kepala Jaehyun dan mulai mengalir menuruni wajahnya hingga seragamnya juga terkena basah, seragam putih dan vest berwarna cream itu beberapa bagiannya mulai berwarna coklat.
"Emm, kayaknya sih masih kurang manis. Tambahin lagi ya?" ucap seorang perempuan yang sudah memposisikan tangannya diatas kepala Jaehyun dengan sekotak susu ukuran yang sama dengan sebelumnya, disambut tawa cekikikan sok manis dari ketiga temannya.
Cuuuuurrrrr....
Lagi-lagi isi satu kotak ukuran yang sama dengan sebelumnya berhasil tumpah dari atas kepala Jaehyun kembali mengalir ke wajah dan mulai membasahi seragam Jaehyun, yang kini sedikit berwarna siluet pink.
"Nah kalo gini kan manis, siap deh cari om-om idung belang buat muasin dirimu, Jung 'gay' Jaehyun." ucap perempuan yang sama sambil melempar kotak susu kosong itu pada wajah Jaehyun diiringi tawa sok centil ketiga temannya, yang secara jujur mengundang tatapan jengah dan geram dari beberapa anak kelas juga Jungwoo dan Winwin, teman dekat Jaehyun. Jaehyun mendengus kesal dan melepaskan kacamatanya, mengelap kacamatanya sambil sedikit menahan emosinya, sambil terus berfikir apa salahnya sampai di bully habis-habisan oleh satu kelompok orang yang memang tak disukai satu kelas.
Beberapa teman sekelas melihat perbuatan gadis yang mengklaim dirinya sendiri sebagai 'ulzzang' SMA Neo City dengan cukup kesal dan geram, padahal dibilang cantikpun tidak, semua ditubuhnya itu adalah operasi, tapi dirinya tak layak menyandang 'gangnam beauty' kata anak-anak sekelas. Bahkan buat anak-anak satu kelas dan satu sekolah, sang kapten basket Jaehyun dan kedua sahabatnya Jungwoo dan Winwin lebih terilhat menawan dan memukau ketimbang satu grup perempuan gila yang mengklaim diri mereka sebagai 'ulzzang' ini, padahal mereka sendiri cukup kudet dan tidak up to date, aneh. Bahkan jika membahas dari pengaruh, pengaruh Jaehyun buat sekolah lebih baik dan lebih hebat dari kelompok perempuan gila ini, hanya memang mereka saja yang gila membully Jaehyun.
Jaehyun berbalik dengan tangan yang mengepal, hingga buku tangannya nampak putih, berjalan menuju loker miliknya, karena sejak tadi memang dirinya ada didepan lokernya. Jung Jaehyun, lelaki muda yang selalu membawa prestasi bagi sekolahnya pada bidang basket dan juga akademik, pengaruh dirinya itu cukup luar biasa untuk sekolahnya. Penampilannya yang lebih kearah kutu buku sukses membuat banyak orang tertipu jika Jaehyun itu adalah kapten basket yang bisa dibilang populer, karena dirinya akan berubah 180 derajat saat dilapangan dengan saat dikelas, benar-benar seperti dua pribadi yang berbeda. Secara garis besar si 'ulzzang' ini mem bully orang yang lebih pintar dan hebat darinya.
"Heh! Siapa yang suruh kau untuk berbalik kelokermu babi?" ucap perempuan itu kasar sambil menarik vest baju Jaehyun cukup keras, membuat Jaehyun sedikit mundur. Jaehyun mengeram rendah, menahan semua emosinya, kalau bukan karena memegang prinsip dari sang bunda dan sang ayah, sudah dari tadi perempuan sok kuat dibelakangnya ini meregang nyawa, jangan lupa Jaehyun itu laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nation. | Johnjae✔️
أدب الهواةMenuju tak terbatas dan melampuinya. Berisi beberapa cerita pendek yang tak saling menyambung antar babnya. Warn! Boyslove | Oneshoot ; Twoshoot ; Threeshoot Dom! Johnny Suh ; Sub! Jung Jaehyun Cover : iniobi Tittle Cover : iniobi Mulai : April, 25...