N : 9

3.9K 390 4
                                    

Dinginnya hujan dimalam hari memberikan suasana yang pas untuk sekedar berbincang atau memadu kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dinginnya hujan dimalam hari memberikan suasana yang pas untuk sekedar berbincang atau memadu kasih. Seperti sekarang ini, Johnny dan Jaehyun duduk berdua di sebuah sofa yang mereka letakkan didekat jendela yang memperlihatkan keindahan malam Seoul.

Johnny menyesap perlahan kopi buatan kesayangannya sambil mengelus sayang rambut Jaehyun. Jaehyun yang menerima perlakuan itu hanya menikmati setiap elusan yang diberikan Johnny. Layaknya anak kucing, Jaehyun menyamankan posisinya dan memeluk Johnny erat. Dada bidang Johnny dan pelukan Johnny itu nyaman bahkan terlalu nyaman, membuat Jaehyun enggan untuk beranjak.

"Sayang?" panggil Johnny sambil meletakkan gelasnya kemeja kecil disampingnya. Jaehyun mendongak, menatap Johnny dengan matanya yang membulat lucu. Bagi Johnny semakin bertambah umur, Jaehyunnya malah makin menggemaskan.

"Iya hyung? " sahut Jaehyun sambil mengerjap-ngerjapkan matanya,

"Terimakasih ya." ucap Johnny sambil menunjukkan senyum hangatnya. Jaehyun melepaskan pelukannya dan duduk menatap Johnny dengan wajah penasaran yang jelas sekali.

"Untuk apa hyung? Sepertinya akhir-akhir ini aku tidak memberikanmu apa-apa." jawab dan tanya Jaehyun bersamaan. Johnny tersenyum, mengelus pipi kesayangannya pelan,

"Memang kamu tidak memberikan apa-apa padaku. Hanya ingin mengucapkan terimakasih saja, sayang." balas Johnny pelan, membuat Jaehyun makin penasaran dengan hyung kesayangannya ini.

"Hyung! Jangan buat aku penasaran!" balas Jaehyun sambil memukul manja lengan kekar Johnny, menimbulkan kekehan pelan dari sang dominant. Johnny menggenggam kedua tangan Jaehyun,

"Hari ini aku begitu lelah, pekerjaanku begitu banyak, bahkan selalu datang terus dan tidak berenti." ucap Johnny dengan muka kesalnya yang jelas sekali. Jaehyun yang melihatnya hanya tersenyum teduh, menampilkan kedua cacat di pipinya dan mengelus sayang pipi Johnny,

"Itu resiko sebuah pekerjaan hyung." jawab Jaehyun pelan dengan nada yang jujur menenangkan untuk Johnny. Johnny tersenyum, menatap Jaehyun dalam,

"Iya aku tau sayang, dan itu alasanku berterimakasih padamu." ucap Johnny sambil mengulas senyumnya yang tampan dan menawan. Berkali-kali Jaehyun lihat, Jaehyun tidak merasa bosan, malah makin jatuh hati dibuatnya.

"Ha? Aku ngga paham hyung!" jawab singkat Jaehyun sambil menatap Johnny bingung. Johnny tertawa pelan, menatap Jaehyun dan kembali menggenggam tangan Jaehyun,

"Terimakasih untuk selalu mendengarkan keluh kesahku, terimakasih untuk selalu ada saat aku lelah dan terimakasih untuk selalu memberikanku semangat saat aku mulai menyerah." jawab Johnny panjang lebar dengan diakhiri senyuman yang menawan. Kedua pipi Jaehyun bersemu, hatinya menghangat mendengar penuturan Johnny.

"Hyung, itu kewajibanku. Memang sudah seharusnya aku seperti itu, mendengarkanmu, menemanimu dan menyemangatimu. Dan alasan aku diciptakan untukmu adalah untuk selalu bersamamu, hyung." balas Jaehyun lembut sekali sambil menatap teduh Johnny,

"Jujur, mendengar suaramu, berbicara denganmu dan mendapat semangat darimu membuat semua kesal dan capekku hilang, sayang." balas Johnny sambil mengecup singkat punggung tangan Jaehyun. Jaehyun makin bersemu, kekasihnya ini kelewat romantis.

"Hyung, aku sudah pernah bilang kan? I am your main support system." ucap Jaehyun pelan sambil menyunggingkan senyumnya yang manis,

"Of course! Dan kamu juga adalah obat paling manjur untuk semua rasa lelahku!" timpal Johnny diiringi senyumnya yang makin mengembang dan menawan. Jaehyun menghapus jarak diantara mereka, mengecup sekilas bibir Johnny hingga membuat sang pemilik terkejut.

"Terimakasih juga sudah percaya padaku, hyung." ucap Jaehyun sambil menyunggingkan senyumnya yang membuat kedua cacat pipinya muncul begitu manis, membuat Johnny ikut tersenyum karenanya.

"Terimakasih lagi sayang, sudah menjadi pendengar terbaikku." final Johnny dan membawa Jaehyun masuk kedalam pelukannya, mengecup pucuk kepala Jaehyun sayang. Jaehyun menyamankan dirinya dalam pelukan Johnny, menghirup wangi tubuh Johnny yang menenangkan.

Berbagi, bercerita dan berkomunikasi adalah titik utama sebuah rasa dalam hati yang berpemilik. Suasana malam bisa mendatangkan hal apapun, bahkan sebuah ucapan cinta yang begitu manis.

FIN.

an: kenapa Jaehyun makin manis? karena punya Johnny :((
Hope you like it!
-- May, 13 - 2020

an: kenapa Jaehyun makin manis? karena punya Johnny :((Hope you like it!-- May, 13 - 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nation. | Johnjae✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang