N : 12

3.3K 330 12
                                    

Johnny POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Johnny POV

"Siapa sih ni pagi-pagi berisik banget! Kamar sebelah udah ada orangnya?!" kesal gue karena waktu tidur gue diganggu sama kegaduhan kamar sebelah. Setau gue kamar sebelah itu belom ada yang nempatin dan di lantai 8 ini cuma ada gue doang, masa iya setan.

Akhirnya dengan malas gue keluar dari kamar, padahal daya tarik gravitasi kasur lebih kuat dihari Minggu gini. Gue jalan dari kamar ke pintu utama apartemen, cuma sekedar ngintip siapa yang berani ganggu pagi-pagi gini. Gue buka dikit celah pintu apartemen dan ngedapetin ada sesosok makhluk yang manisnya lebih-lebih lagi ngeberesin kardus-kardus dan dibawa masuk ke dalam apartemennya.

Dengan kecepatan kilat gue tutup pintu apartemen dan segera lari naik kekamar dan pake kaos oblong gue, ngga mungkin gue keluar sambil telanjang dada bisa dikira om-om mesum yang ada. Dengan gerakan kilat gue masuk kamar mandi, sikat gigi dan kumur-kumur biar enak kalo diajak ngobrol.

"Sip! Lo tampan natural John!" monolog gue di depan cermin, rambut sengaja ngga gue sisir biar terkesan bangun tidur. Gue atur nafas dulu, setelahnya gue langsung buka pintu sambil bawa secangkir kopi, biar vibes daddyable nya lebih kerasa.

"Selamat pagi, baru pindah ya?" ucap gue sok kalem banget, padahal gue udah pingin narik itu laki-laki manis kedalem apartemen gue terus gue ciumin. Yakin, laki-laki manis didepan gue ini terlalu manis untuk ukuran seorang laki-laki. Rambutnya yang kelihatan lembut dan fluffy, pipinya yang sedikit gembil, matanya yang cantik, bibirnya yang pas dan kulitnya yang putih bersih membuatku tersadar bahwa bentuk malaikat adalah dia.

"Ooh selamat pagi! Maaf gue berisik ya? Iya baru pindah pagi ini, maaf kalo pagi lo keganggu sama gue." ucapnya seraya tersenyum kecil. Tunggu, apa-apaan tadi? Saat senyumnya mengembang, ada dua lubang cacat dipipinya yang ngebuat dia makin manis.

'Dimples? He have dimples? Oh my god! Tuhan jodohkanlah Seo Johnny dengan lelaki manis ini.' batin gue

"Santai aja, ngga papa kok! Lagian memang udah bangun kok, buktinya udah ngopi." boong gue sambil menunjukkan secangkir kopi yang sedari tadi gue bawa. Dan responnya hanya tersenyum manis banget,

"Emm, kita belum kenalan by the way !" ucapnya sambil tersenyum kikuk, lucu banget.

"Oh iya sorry, gue Seo Johnny. Gue penghuni 800B, tetangga apartemen lu. Salam kenal." ucap gue sambil mengulurkan tangan gue,

"Nama gue Jung Jaehyun. Gue yang ngehuni 800A dan mulai sekarang gue bakal jadi tetangga apartemen lu, mohon bantuannya!" balasnya sambil menerima uluran tangan gue. Astaga, yakin ini tangan anak laki? Mulus banget telapak tangannya, ngga kebayang tangan ini ngelus pelan rahang gue.

"Kalo ada apa-apa jangan sungkan buat ngetok pintu apartemen gue." balas gue sambil melepas jabatan tangan kita, Jaehyun cuma ngangguk lucu banget.

"Emm, gue kayaknya harus manggil lu hyung ngga sih?" tanya Jaehyun sambil menatap gue bingung,

"Sorry ya, kalo kalo boleh tau tanggal lahir lu?" tanya gue iseng, sekalian tau ulang tahun Jaehyun ngga masalah kali. Ini yang namanya sekali mendayung dua tiga terlampaui,

"Gue 14 Februari 1997. Lu?" jawab dan tanya Jaehyun sambil menatap gue penasaran, lucu banget jadi makin gemes gue.

"Wah anak valentine nih? Pantes mukanya manis kayak coklat." ucap gue ngegoda Jaehyun, gue lihat pipi Jaehyun bersemu sampai ketelinga, kayaknya dia malu gue gombalin.

"Apaan sih! Pertanyaan gue belum dijawab lho!" ucap Jaehyun sambil malu-malu lucu gitu,

"Gue 9 Februari 1995. Gue tua dua tahun dari lu, jadi ya lu bisa panggil gue hyung." ucap gue final dan hanya dibalas anggukan kepala oleh Jaehyun manis pujaan hati gue ini.

"Hyung, maaf gue tinggal dulu ya? Masih mau beres-beres." ucap Jaehyun singkat,

"Mau gue bantuin?" tawar gue. Jaehyun berbalik natap gue, terus senyum manis banget,

"Ngga usah hyung tinggal sedikit kok. Bye-bye Johnny hyung." jawabnya sambil berlalu masuk ke apartemennya. Dengan cepat gue langsung masuk ke dalam apartemen gue. Jantung gue mendadak berisik banget, kayak habis lari marathon. Gue ngerasa ini semua efek dari seorang Jaehyun, karena secara tiba-tiba gue ngerasa tatapan dan senyum Jaehyun kayak racun buat perasaan gue, iya racun cinta. Ini mungkin kali ya rasanya love at first sight?.

Kayaknya, gue jatuh cinta pandangan pertama sama Jung Jaehyun tetangga baru gue.

Johnny POV End.

FIN.

an : terimakasih untuk 1K readers :'(( gaget sungpah :(( hehe jadi sekali-kali update banyakan deh ya :))
Hope you like it!
--Mei, 15 - 2020

an : terimakasih untuk 1K readers :'(( gaget sungpah :(( hehe jadi sekali-kali update banyakan deh ya :))Hope you like it!--Mei, 15 - 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nation. | Johnjae✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang