Warn : Fiksi - Angelic (Malaikat)
--------------------
Seo Johnny, seorang pria yang hidup selama 26 tahun dan tidak percaya sama sekali akan hal-hal mistis dan mitologi. Dia tidak percaya ada dunia bawah dan Olimpia. Dia tidak pernah percaya adanya Athena, Aprodhite, Ares, Apollo dan Artemis, bahkan Hades dan Zeuz pun dia tidak percaya.Bukan hanya para dewa dan dewi Yunani yang tidak Johnny percayai, tapi malaikat dan iblis pun dia tidak percaya. Berbeda dengan dunia bawah dan Olimpia yang tidak Johnny percayai, surga dan neraka Johnny percayai bahwa itu ada. Tapi, Johnny tidak percaya adanya Archangel, ketujuh malaikat yang ada didekat tahta Tuhan. Dia tidak percaya adanya Apolion, Serafim, Kerubium dan Lucifer pun masuk dalam daftar ketidak percayaan Johnny.
Tapi kini dihadapannya, di apartemen tetangganya dia harus mengesampingkan semua ketidak percayaan itu dan melihat fakta yang terpampang didepannya. Seorang lelaki muda yang dikenalnya dengan nama Jaehyun mendadak memunculkan sayapnya, tanda bahwa dirinya ingin menunjukkan jati diri.
"Masih ngga percaya gue malaikat?" tanya Jaehyun sesaat setelah mengeluarkan sayapnya, belum seluruhnya karena Jaehyun takut apartemennya hancur.
"Gue percaya kalo boleh pegang sayap lu!" jawab Johnny sambil masih menelisik dari atas hingga kebawah tetangga apartemennya ini. Jaehyun mengehela nafasnya, menyerongkan dirinya dan memamerkan sayapnya didepan Johnny,
"Pegang aja kalo ngga percaya." jawab Jaehyun tenang, memang sifat alami malaikat, tidak mampu membentak. Johnny mendekatkan dirinya, menyentuh sayap malaikat Jaehyun, begitu lembut berbeda dari bulu binatang kebanyakan, bahkan sangat putih bersih. Namun, Johnny tetaplah Johnny, dia masih tidak percaya.
"Lu bikin kayak gini dimana? Alus bener bulunya, binatang apaan yang lu pake ha?" tanya Johnny setelah menyentuh sayap indah milik Jaehyun. Jaehyun mengehela nafasnya, memijit pelipisnya pelan, manusia didepannya ini sangat keras kepala. Jaehyun menyimpan sayapnya, menggandeng paksa tangan Johnny,
"Ikut gue ke rooftop." perintah Jaehyun dengan wajah serta nada yang tenang, namun bagi Johnny itu seperti nada memerintah yang mutlak. Jaehyun dan Johnny akhirnya sampai di atap apartemen mereka. Dengan segera Jaehyun mengunci pintu atap itu dan menatap dalam kedua mata Johnny.
"Apa yang lu ketahuin tentang malaikat dan bisa bikin lu percaya kalo gue malaikat?" tanya Jaehyun akhirnya, masih dengan nada yang tenang.
"Gue pernah baca kalau manusia biasa natap kedua mata malaikat mereka bisa mati." jawab Johnny santai membuat Jaehyun tersenyum simpul,
"Gue bukan keturunan Azrael si malaikat pencabut nyawa, lu ngga akan mati." jawab Jaehyun tenang, namun matanya masih menatap lurus kearah Johnny,
"Gue pernah baca juga kalo malaikat bisa mengirim hujan, salju, guntur, petir angin dan awan." lagi sahut Johnny dengan kesok tauannya. Dan lagi Jaehyun hanya tersenyum,
KAMU SEDANG MEMBACA
Nation. | Johnjae✔️
FanficMenuju tak terbatas dan melampuinya. Berisi beberapa cerita pendek yang tak saling menyambung antar babnya. Warn! Boyslove | Oneshoot ; Twoshoot ; Threeshoot Dom! Johnny Suh ; Sub! Jung Jaehyun Cover : iniobi Tittle Cover : iniobi Mulai : April, 25...