Jaehyun meregangkan badannya sebentar, terlalu lelah berjam-jam didepan komputer dan drawing pad nya, menggambar konsep desain interior baru permintaan kliennya.
Tok..tok..tok..tok.
Sebuah ketukan pintu kasar dan terburu mengalihkan atensi Jaehyun kearah pintu utama kamar apartemennya. Dengan langkah malas Jaehyun berjalan kearah pintu utamanya dan membuka pintu bercat karamel gelap itu, membuat seorang lelaki tinggi segera masuk dengan tergesa kedalam apartemennya.
"Apaan sih kak? Kenapa lagi?" tanya Jaehyun ketika sudah menutup pintunya dan memandang laki-laki yang lebih tua dua tahun dari dirinya itu malas.
"Gue dikejar-kejar mantan gue, Jae." ucap lelaki yang lebih tua sambil merebahkan dirinya di sofa ruang tamu lelaki yang lebih muda. Jaehyun menepuk jidatnya dan menatap lelaki itu kesal.
"Mantan lu yang mana lagi sih kak Johnny? Mantan lu tu kebanyakan tau!" ucap Jaehyun sambil mendudukkan dirinya kesal disebelah tetangga apartemennya sekaligus anak sahabat ayahnya, Johnny.
"Gue pacar ngga ada, adanya ya cuma mantan gebetan doang, Jae!" ucap Johnny sambil merebahkan dirinya pada sofa panjang itu dan menjadikan paha Jaehyun sebagai bantal.
"Sama aja kak Johnny! Gue penasaran ini gebetan lu yang keberapa? Dan siapa?" ucap Jaehyun jengah sambil mengelus rambut yang lebih tua pelan, menyalurkan kenyamanan disana.
"Joy. Denger kabar kan dia habis cerai dari Sungjae karena Sungjae bangkrut." ucap Johnny santai sambil menikmati tiap perlakuan tetangga apartemennya.
"Jadi sekarang apa yang mau kakak lakuin? Seinget gue dari cerita lu, mantan gebetan lu yang paling bahaya itu emang kak Joy. Jangan bilang sekarang dia ngejar lu karena tau lu ternyata kaya dan kak Sungjae habis bangkrut? Mampus aja kalo iya." tanya dan cerewet Jaehyun, membuat Johnny hanya mengedikkan bahunya tak acuh. Sejujurnya Jaehyun sedikit penasaran dengan ide lelaki yang lebih tua darinya ini. Jujur, sejak saling mengenal karena kedua ayah mereka bersahabat dan semenjak tahu ternyata mereka tetangga apartemen, Johnny selalu meperhatikan Jaehyun lebih, begitupun sebaliknya.
Sejak empat tahun yang lalu Jaehyun selalu membantu Johnny saat dirinya dikejar-kejar oleh mantan-mantan gebetannya. Bahkan keduanya punya apartemen bersama di gedung apartemen yang sama, hanya berbeda lantai. Bukan hanya Jaehyun yang membantu Johnny, tapi terkadang Johnny juga membantu Jehyun, dan itu alasannya mengapa mereka memiliki apartemen bersama dilantai yang berbeda.
Dan selama empat tahun bersama tidak mungkin bukan jika tidak ada perasaan berbeda yang tumbuh? Pasti ada dan sepertinya keduanya tidak menolaknya. Karena jujur, Jaehyun sedikit terbawa perasaan dengan setiap perlakuan Johnny jika mereka sedang berpura-pura pacaran untuk menghindari mantan-mantan Johnny. Sebaliknya, Johnny memang melakukannya dengan tulus pada Jaehyun dengan kedok 'pura-pura pacaran' yang selalu dipercaya Jaehyun. Jika boleh sedikit jujur, Johnny memang selalu memberikan ide 'pura-pura' yang membuat jantung Jaehyun berdegup kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nation. | Johnjae✔️
FanficMenuju tak terbatas dan melampuinya. Berisi beberapa cerita pendek yang tak saling menyambung antar babnya. Warn! Boyslove | Oneshoot ; Twoshoot ; Threeshoot Dom! Johnny Suh ; Sub! Jung Jaehyun Cover : iniobi Tittle Cover : iniobi Mulai : April, 25...