Liburan 3

903 75 4
                                    


"Bu, macem macem seafood sama air kelapa" ucap Harumi ketika sampai di tempat makan tersebut.

"Woy lu kan cuma minta beli minum" ucap Shiro dengan wajah datarnya.

"Sekalian ko laper" ucap Harumi.

"Emang jam berapa sekarang?" Ucap Shiro.

"Jam 1" ucap Harumi.

"Pantes udah jam makan siang" ucap Shiro yang langsung duduk di hadapan Harumi.

"Silahkan di nikmati" ucap pelayan dengan membawa pesanan Harumi.

"Terimakasih" ucap Harumi dan Shiro bersamaan, kemudian pelayan tersebut meninggalkan Harumi dan Shiro.

"Waww banyak banget" ucap Harumi antusias.

"Norak ya gini" ucap Shiro.

"Biarin" ucap Harumi yang langsung memakan makanannya.

"Bagi" ucap Shiro yang langsung menyomot makanan yang sedang di makan Harumi.

"Ih koko, kan yang di piring masih ada, napa makan punya Haru" ucap Harumi kesal.

"Lebih enak kalo di suapin sama adek" ucap Shiro.

"Tau gitu gua racun" ucap Harumi yang masih menunjukan wajah kesalnya.

"Yaudah nih aaaa" ucap Shiro dengan menyuapi Harumi makanan yang berada di sendoknya, namun Harumi hanya diam saja.

"Gak mau? Yaudah" ucap Shiro yang hendak memakan makanan tersebut.

"Wee mau ko" ucap Harumi yang langsung memakan makanan tersebut.

"Ama abang sendiri gengsi" ucap Shiro.

"Barin" ucap Harumi.

Saat Harumi dan Shiro sedang asik makan tiba tiba Shiro melihat kedua orang tuanya yang sedang kebingungan mencari mereka.

"MOM SINI" teriak Shiro dengan melambai lambaikan tangannya bertujuan agar mommy nya melihat mereka.

Roula dan Ryota pun melihat kedua anaknya yang sedang makan dengan lahapnya tanpa mengajak mereka, dengan segera Roula dan Ryota menghampiri mereka.

"Makan gak ajak kita" ucap Ryota.

"Ya mom and dad lagi berantem yaudah kita makan aja laper" ucap Harumi.

Roula pun mengambil sumpit untuk menyomot makanan anaknya namun semua makanan sudah habis oleh Harumi.

"Pesen lagi dad, udah abis" ucap Roula.

"Yaudah, kalian mau nambah gak?" Ucap Ryota.

"Gak dad, kita minuman aja" ucap Harumi yang di anggukki Shiro.

"Yaudah" ucap Ryota yang langsung pergi untuk memesan makanan dan minuman.

Skip...

Saat ini keluarga Ryota sedang makan bersama ralat hanya Roula dan Ryota yang makan karena Harumi dan Shiro sudah makan.

"Mom aku mau ke pantai bentar" ucap Harumi yang langsung berdiri dari duduknya.

"Mau ngapain?" Ucap Roula.

"Mau liat cogan yang lewat" ucap Harumi yang langsung pergi.

"Gak di anter koko kamu?" Ucap Ryota.

"GAK USAH" teriak Harumi karena jarak mereka sudah jauh.

Sebenarnya Harumi ke pantai bukan untuk melihat cogan tapi ia akan menemui temannya, karena ada sesuatu yang harus ia selesaikan.

"HARUMI" Teriak seseorang.

Harumi langsung mencari orang yang memanggilnya, dan ia melihat seseorang yang sedang melambaikan tangan kepadanya.

  Dengan segera Harumi menghampiri orang tersebut karena takutnya orang tersebut memerlukan bantuan Harumi.

"Hai, maaf siapa ya?" Ucap Harumi kepada orang yang memanggilnya.

"Harumi kan?" Ucap orang tersebut yang di anggukki Harumi.

"Om siapa?" Ucap Harumi bingung.

"Saya Agam teman mommy kamu waktu masih sekolah" ucap Agam.

"Oh ini yang dulu mau ngerebut mommy dari daddy pas denger kabar daddy meninggal, dan dia yang mommy bilang mau nikung pas om Fajar di obatin sama mommy karena abis tawuran" ucap Harumi dalam hati.

"Oh iya om, ada perlu apa" ucap Harumi dengan senyum manisnya.

"Enggak ko, cuma mastiin kalo yang om liat kamu, oh ya salam min sama mommy kamu" ucap Agam.

"Iya om nanti Haru salam min" ucap Harumi.

Tanpa mereka sadari dari kejauhan ada seorang perempuan yang melihat mereka sedang berbicara, perempuan itu langsung menghampiri mereka.

"Hai" ucap perempuan tersebut.

"Tante Bella" ucap Harumi terkejut saat melihat Bella yang langsung memeluk Agam.

"Kamu kenal sama istri om?" Ucap Agam.

"Dunia sempit guys" ucap Harumi dalam Hati.

"Kenal kita pernah ketemu di Jepang" ucap Harumi.

"Kebetulan banget ya" ucap Bella.

"Hehe iya Tan, kalo gitu Haru ke sana dulu ya" ucap Harumi.

"Kemana?" Ucap Bella.

"Mau ngumpul sama temen hehe" ucap Harumi berbohong.

"Yaudah jangan lupa salam min ya Haru" ucap Agam.

"Iya" ucap Harumi yang langsung meninggalkan Agam dan Bella di tempat.

Setelah mengobrol dengan teman mommy nya Harumi langsung berjalan ke tempat ia dan temannya akan bertemu, tempat yang cukup sepi memang tapi cukup aman untuk membahas sesuatu yang sangat penting bagi Harumi.



















Hay hay hay jangan lupa vote yaaa makasih...

Harumi (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang