Asal

1.1K 93 7
                                    

 
  Tok tok tok

Suara ketukan pintu yang di ketuk oleh Roula, setelah mengetuk pintu Roula langsung masuk ke kelas tersebut tanpa menghiraukan berbagai macam ekspresi dari murid murid yang berada di kelas tersebut apa lagi masuk nya Roula di ikuti oleh Harumi yang membuat kelas bertambah ricuh.

Shiro pun yang melihat mommy angkatnya datang menjadi bingung apa ia membuat kesalahan sampai sampai mommy nya datang ke sekolah fikirnya.

  "Ada perlu apa bu sampai sampai kemari?" Ucap guru yang mengajar.

"Begini bu saya kesini karena mau menjemput anak saya" ucap Roula.

"Memang kenapa ya bu?" Ucap Guru itu.

"Ada acara keluarga bu, boleh kan?" Ucap Roula.

"Ah iya bu tentu silahkan" ucap Guru.

"Shiro ayo" ucap Roula.

"Bentar mom" ucap Shiro dengan membereskan barangnya.

"Mommy tunggu di luar" ucap Roula yang langsung keluar meninggalkan kelas, hingga menyisakan Harumi di kelas tersebut.

"Kalo Harumi ada apa ke mari?" Ucap guru itu.

"Haru nungguin" ucap Harumi.

  "Koko kamu siapa?" Ucap ibu guru.

"Yamamura Shiro" ucap Harumi yang membuat seluruh kelas menjadi tambah ricuh karena mengetahui fakta bahwa Harumi merupakan adik Shiro yang artinya selain menjadi selebgram Harumi juga adalah putri Yamamura yang di rahasiakan.

"Ja..jadi kamu?" Ucap Guru itu dengan terkejutnya.

"Heheh" Harumi hanya menjawab pertanyaan ibu guru itu dengan cengiran.

"Bu kita pamit ya" ucap Shiro yang sudah berada di depan ibu guru.

"I..iya hati hati ya" ucap ibu guru dengan gugup.

"Shutttt ini rahasia kita yah" ucap Harumi dengan nada yang sedikit manis kepada seluruh murid di kelas Shiro.

"Gemes banget" ucap salah satu teman Shiro.

Harumi pun hanya membalasnya dengan senyuman, sejak kedatangan Shiro dan Harumi menerimanya menjadi kaka, Harumi selalu berusaha agar tidak menjadi dingin, jadilah seperti ini sekarang Harumi akan menjadi manis ketika orang orang memperlakukannya dengan baik tapi Harumi akan berubah menjadi dingin, kejam bahkan psycho ketika orang orang memperlakukannya tidak baik.

  Harumi dan Shiro pun keluar kelas dan segera menghampiri orang tuanya.

"Hay mom" ucap Shiro.

"Hay boy" ucap Roula.

"kalao gitu ayo" ucap Ryota.

"Kemana dad?" Ucap Harumi.

"Kita ke Jepang, tante Ryuna melahirkan tadi, kita ke sana buat nengok sekalian liat baby nya" ucap Ryota.

"Ohh ayo" ucap Harumi.

"Kita berangkat dari sini nya datu mobil aja, biar mobil kalian di ambil sama suruhan daddy" ucap Ryota.

"Oke" ucap Harumi dan Shiro bersamaan.

"Mom dad, nanti di sana Haru sekalian mau ke mar-" ucap Harumi terpotong karena mendapat tatapan maut dari daddy dan mommy nya.

"Jangan sampe Shiro tau" seperti itu lah kata kata yang terpancar tadi raut wajah dan mata Roula.

"Mar apa dek?" Ucap Shiro.

"Marskah" ucap Harumi asal.

"Apa itu?" Ucap Shiro lagi.

"Semacam Resto tapi udah mau bangkrut" ucap Harumi piks ini sepenuhnya ngasal berbohong.

"Oh gitu" ucap Shiro.

"Iya kasian yang punya cafe nya" ucap Harumi.

"Lah katanya resto ko jadi Cafe" ucap Shiro.

  Harumi yang menyadari kesalahannya pun dengan segera meralat perkataanya agar Shiro tidak curiga.

"Iya cafe, jadi marskah itu resto yang punya cabang Cafe gitu" ucap Harumi.

Menyadari putrinya yang sudah kehabisan akal untuk menutupi kesalahannya Ryota pun langsung memotong percakapan mereka.

"Ayo, kalo ngobrol aja kapan berangkatnya" ucap Ryota.

"Eh iya dad hehe maaf ya" ucap Shiro.

"Yaudah ayo berangkat" ucap Roula.























  Hay hay hay kita ketemu lagi hehe jangan lupa vote yaaa makasih...

Harumi (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang