Kringggggggg kringggggggBrakkkkkk
Suara jam alaram yang di pasang Harumi namun sayang jam tersubut sekarang sudah hancur karena di lempar oleh Harumi.
Dengan malas bin ngantuk Harumi pun langsung mandi untuk siap siap menuju sekolah barunya.
" Ohayo sekai, morning world" ucap Harumi.
"Pagi juga" ucap seluruh keluarga.
Setelah sarapan selesai Harumi langsung berangkat menuju sekolahnya dengan mobil miliknya di ikuti oleh Shiro di belakangnya.
Sesampainya Harumi di sekolah banyak yang memuji dirinya, namun ketika kaka nya sampai di sekolah banyak yang memujinya tapi lebih banyak lagi yang mencibirnya.
"Gila gila itu Harumi kan yang selebgram itu"
"Iya itu Harumi selebgram terkenal"
"Cantik banget ya"
"Halah palingan oplas"
"Eh bukanya itu si Shiro ya anak pungut keluarga Yamamura.
"Eg ganteng ya"
"Percuma ganteng juga kalo cuma anak pungut mah"
"menurut rumor dia di buang sama keluarganya"
"Dasar buangan"
Cibiran cibiran yang di keluarkan oleh netskol atau netizen sekola.
Mendengar dirinya di hina mungkin Harumi terima tapi jika keluarganya di hina Harumi tidak terima, dengan segera Harumi menelpon salah satu anak buahnya di gengster.
Devan
"Ya bu bos?"
"Cari orang yang hina kaka angkat saya, terserah mau di apakan"
"Baik laksanakan"
Tut tut tut
Harumi mematikan telponya sepihak.
"masuk, gak usah di dengerin" ucap Harumi dingin.
Tanpa menjawab Shiro langsung mengikuti Harumi dari belakang. Mereka berjalan beriringan menuju ruang kepala sekolah. Sesampainya di ruang kepala sekolah Harumi da Shiro langsung masuk.
Tok tok tok
"Masuk" ucap kepsek.
"Kami murid baru" ucap Harumi.
"Ah kamu yang pindahan dari Kanada itu ya dan kamu anak angkat dari keluarga pemilik sekolah" ucap kepsek ramah.
"Cih mau maunya keluarga tuan Yamamura mengangkat gelandangan, tapi tidak apa aku harus bisa memanfaatkan anak pungut ini" ucap kepsek dalam hati yang dapat di dengar Harumi.
"Kenapa kepala sekolah ini gak kenal ama Harumi" ucap Shiro dalam hati yang dapat di dengar Harumi.
"mau manfaatin abang gua, gua lindes lu pake helikopter, btw emang helikopter punya ban? Ah bodo amat" ucap Harumi dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harumi (END)
Teen FictionBughhhhhh "Kalo mau gua mati gak gini caranya" Bughhhhh "Namanya juga manusia ya pasti lupa" "Sangat di sarankan untuk membaca Angel of darkness nya terlebih dahulu, agar mengerti dengan alur ceritanya"