Zayn Mahesa adalah lelaki Tempramental kurang kasih sayang keluarga yang berhasil membuat Allesasya Lilyanne jatuh, tunduk dalam perintahnya.
Sedangkan Allesasya Lilyanne tak lebih dari gadis remaja yang baru mengenal cinta.
Bagi Sasya, Zayn adalah sosok cinta pertamanya.
Gadis itu takkan pernah melepas Zayn sekalipun raga dan jiwanya Zayn hancurkan. Sasya akan tetap memperjuangkan cintanya sampai Zayn membalasnya. Sekalipun saingannya adalah Mauren.
Adik tirinya sekaligus orang yang Zayn cinta.
Semua cerita tentang luka terlukis di takdirnya. Menjalin hubungan dengan Zayn tak lebih dari racun yang perlahan membunuhnya.
Zayn menghianatinya, menyiksanya dengan tega hingga merenggut kehormatannya hanya karena rasa cemburu.
Namun Sasya tak bisa pergi.
Gadis itu tetap berdiri samping Zayn, mengobati lukanya padahal ia sendiri butuh disembuhkan.
Bagi Sasya. "Cukup aku aja yang ngerasain sakit, kamu jangan"
Lantas apakah Zayn akan berubah?
Akankah ketulusan Sasya dapat meluluhkan keras hatinya?
"Sederhana saja, aku gak peduli sejahat apapun kamu. Karena cuman kamu yang aku mau"~Allesasya Lilyanne
"Semua manusia punya hati, tapi gak semua manusia ngerti cara memakai hati. Contohnya gue"~Zayn Mahesa
Semua manusia memiliki masa lalu dan lukanya tersendiri. Dan semua manusia memiliki porsi bahagia yang cukup untuk hidupnya.
Tinggal kita sendiri yang memilih.
Untuk sabar menunggu waktu itu datang
Atau menyerah menikmati pahitnya luka.
Pathetic Series
"Tentang Sepasang Luka dan obatnya"
Siapkah kalian membaca kisah mereka?
***
MAIN CAST!!
ZAYN
Lelaki tempramen dan egois. Yang selalu membuat Sasya merasa dicintai sekaligus dibenci di waktu bersamaan.
SASYA
Bukan gadis polos dan lemah lembut. Sasya hanyalah gadis kesepian dan penuh luka yang tertutupi oleh senyuman manisnya.
***
Note:
-Cerita ini tidak mengandung unsur keuwuan+Humor.
-Banyak Kata kata kasar. Harap jangan ditiru ya!
-Full Hurts. Buat kalian yang pernah baca ceritaku yang 'Hurt series'. Cerita ini hampir hampir mirip gaya penulisannya. Cuman Dibuat lebih panjang aja.
-Jangan benci Castnya di dunia nyata ya!!
-Jika ada Kesalahan kata dan kesamaan alur, nama Tokoh Atau yang lainnya. Aku Minta Maaf. Itu ketidaksengajaan karena Pathetic Series ini murni hasil Imajinasi aku sendiri
"TIDAK MENERIMA PLAGIARISME!!!"
-CERITA DIBUAT HANYA UNTUK MEMANCING EMOSI!!!
-DIMOHON UNTUK TIDAK MEMBACA PAKAI HATI!
Okee sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
PATHETIC SERIES
Teen FictionZayn Mahesa itu brengsek. Siapapun tau jika Zayn si ketua PASUKAN 08 itu adalah brandalan licik yang akan menghalalkan segala cara untuk menghancurkan musuhnya. SMANJAYA Adalah tempatnya bertemu dengan Allesasya Lilyanne gadis periang, cerewet dan...