END(New version)

58.9K 1.7K 185
                                    

2 tahun berlalu dengan cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 tahun berlalu dengan cepat. Semua angan dan harapan perlahan mulai terwujud. Satu persatu doa terlabulkan dan semua keinginan terealisasikan.

Semeta berjalan maju namun Zayn masih tetap di tempatnya. Menunggu seseorang yang jauh di sebrang sana. Menunggu kabar tentang takdir yang mendebarkan.

Dua tahun bukanlah waktu yang sebentar. Namun Zayn menunggu dengan sabar. Sambil menyembuhkan batinnya yang terluka.

Selama itu pula. Sesuai janjinya untuk sembuh bersama. Zayn memulihkan mentalnya dengan rutin berobat ke psikolog tetbaik di kota. Memperbaiki pola hidup dan pola pikirnya agar lebih positif. Serta melakukkan banyak kegiatan yang dapat menyita waktu agar tak terasa lama jika dipakai untuk menunggu "dia".

Bukan. Bukan melupakan, Zayn hanya ingin melakukkan banyak hal agar waktu berjalan lebih cepat. Dan terlalu terburu buru ingin segera bertemu Sasya.

Iya, selama dua tahun lamanya. Tanpa kabar dan tanpa tau keadaan wanitanya. Zayn menunggu disini.

Di taman bunga mawar putih seluas 100 meter persegi yang segaja Zayn tanam untuk menyambut kepulangan Sasya.

Dan tentang banyaknya mawar putih yang terhampar ini. Zayn benar benar menanamnya seorang diri, tanpa bantuan siapapun. Zayn merawat satu persatu bunga tersebut agar tumbuh dengan layak.

Sesuai dengan kesukaan wanita itu.

Zayn benar benar menyiapkan banyak hal untuk kebahagiaan Sasya. Berharap Sasya akan bahagia saat melihat banyak kejutan darinya.

Dan taman ini salah satu contohnya.

"Kamu baik baik aja kan disana?" gumamnya kearah langit dengan banyaknya awan disana.

Ya, walaupun jarak membentang diantara mereka. Namun Zayn yakin, keduanya akan kembali bersama.

_______

"HAPPY BIRTHDAY BABY ZIE!!"

Disbuah pekarangan rumah dengan dekorasi warna warni terlihat ramai dengan orang orang yang tengah menghadiri acara ulang tahun seorang bayi kecil yang kini menginjak umur 1 tahun.

Terlihat para orang dewasa membawa anak mereka bernyanyi bersama dan ikut memeriahkan acara tersebut.

"Selamat ulang tahun sayang" Shea dan Gio mengecup pipi putri mereka lalu tersenyum kearah kamera.

Lizzie Navya Jeff. Atau biasa dipanggil Baby Zie adalah putri semata wayang mereka berdua yang lahir tepat satu tahun lalu. Setelah sukses menggelar acara pernikahan yang mewah keduanya juga sukses membina rumah tangga dan menjadi orang tua di usia yang cukup muda.

Dan acara ini dibuat untuk merayakan ulang tahun putri mereka sekaligus ulang tahun pernikahan mereka yang ke 2 tahun. Tak terasa, waktu berjalan dengan cepat.

Acara ini dimeriahkan dengan sahabat saabat Shea dan pasangan mereka. Bahkan diantaranya ada yang sudah memiliki keluarga juga.

Tanpa terkecuali Seno, Jevan dan Zayn. Mereka ikut datang juga keacara ini. Dan jangan tanya tentang Kai, setelah kelulusan. Pria Bule itu pindah keluar kota dan sibuk menjalani bisnis disana. Selain itu, Kai juga sudah membina rumah tangga. Jadi pria itu sulit untuk datang untuk sekedar reuni.

PATHETIC SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang