Prolog

2.5K 192 68
                                    

.
.
.

Langit kelabu yang di penuhi awan hujan begitu mendukung suasana yang kini sedang memanas. Satu persatu hujan mulai bertabrakkan ke bumi. Walaupun begitu, niat orang berseragam sekolah itu tidak pudar sedikit pun.

Pukulan demi pukulan mendarat begitu mulus pada tubuh cowok yang sudah tidak berdaya lagi. Darah cowok itu mulai mengalir diikuti deras nya hujan. Kini seragam mereka berdua sudah berlumuran darah segar satu sama lain.

Brugg

Tubuh cowok itu di tendang dengan kuat hingga terlempar pada dinding yang banyak terdapat seng-seng tidak terpakai di sana. Langkah mengerikan bak monster melangkah itu kini mendekat dengan perlahan pada cowok yang sudah terkapar lemas di atas tanah.

Orang itu menginjak tangan kanan cowok yang kini hanya bisa pasrah menerima nya.

"Orang seperti lo nggak pantas ada dunia ini!" Suara dingin yang teredam oleh deras nya hujan membuat siapa pun yang mendengar pasti merinding ketakutan.

Cowok yang sudah tidak berdaya itu berusaha membuka mata nya dan melihat orang yang kini melempar tatapan dingin namun mengunci.

"Lo tahu dengan siapa lo cari masalah?" Tanya orang itu dengan nada dingin.

Cowok itu hanya bisa menatap orang yang baru saja bertanya pada nya. Tidak ada lagi tenaga walau sekedar menjawab dengan gerakkan tubuh.

"Dewi Pencabut Nyawa!" Orang itu tersenyum devil sembari menambah kekuatan kaki nya yang mengincak tangan kanan cowok itu.

"Lo tahu kesalahan lo di mana?" Cowok itu manatap orang yang kini sudah beralih menatap tangan kanan nya.

Cowok itu melempar tatapan memohon agar orang ini bisa mengampuni nya untuk kali ini saja. Tapi sayang, orang itu terlalu jahat untuk tidak memberikan ampunan pada nya.

"Tangan ini! Tangan pendosa ini harus lenyap!"

Bagaikan suara ranting yang patah, orang itu menginjak tangan kanan cowok yang terkapar lemas dengan kekuatan dalam nya. Teriakkan yang teredam dengan deras nya hujan mulai mengecil hingga menyisakan suara air yang bertabrakkan ke bumi.

👊Aletta Story👊

Up

04-04-2021

!VotMen!

Aletta StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang