[ 17 ] Aletta Kemana??

624 62 15
                                    

Bantu share cerita ini keteman-teman kalian!😉👍

Enjoy😘

÷÷÷

.
.
.

"Bahkan setelah menuruti semua keinginan mereka, saya masi di nilai tidak baik menjadi seorang anak"

.
.
.

Di sela kegiatan nya, Arkan menyempatkan diri untuk menerima panggilan masuk dari teman nya.

Zyan is calling.

"Hm"

Arkan mengapit ponsel nya dengan bantuan pipi dan juga bahu nya.

"Lo beneran ga bisa ikut rapat?"

"Gue ga bisa. Ada janji sama bokap nyokap"

"Aelah, mereka semua pada nanyain lo nih"

"Sampain aja maaf gue ke semua"

"Ya udah. Gue tutup dulu"

"Hm"

Tut

Zyan menutup panggilan dari seberang sana. Arkan yang baru siap mengancingkan baju nya, meletak kan ponsel tadi di tempat semula.

Tok...tok..tok.

Cklikk

"Arkan, kamu belum siap juga?" Tanya Elena sembari berkacak pinggang.

Arkan menoleh "kalian duluan aja, ntar Arkan nyusul"

Elena menatap mata Arkan serius, mencari kebohongan dari ucapan anak nya barusan "beneran?"

"Iya, Victory Restaurant ruang VIP nomor 5?" Elena mengangguk.

"Arkan beneran dateng, kalian duluan aja! Sama anak sendiri aja ga percaya"

Elena menggeleng kuat "bukan gitu Arkan, ya udah Mami sama Papi berangkat duluan ya"

"Hm" setelah itu, Elena kembali menutup pintu kamar Arkan.

Terdengar helaan nafas dari mulut cowok itu. Jujur saja, gang nya malam ini ada jadwal rapat, tapi karena acara ini Arkan terpaksa tidak menghadiri rapat itu. Padahal ini rapat yang sangat penting bagi Arkan. Ada sesuatu yang ingin Arkan beritahu pada anggota nya.

Tapi apa daya, Arkan tidak bisa menolak perintah dari Papi nya yang sangat keras kepada Arkan.

Setelah beberapa menit, Arkan akhir nya siap dengan jas hitam bermotif garis-garis dan kemeja hitam polos di dalam nya. Serta celana panjang formal hitam dan sepatu pantofel formal hitam. Arkan terlihat sangat berwibawa jika sudah berpakaian formal seperti ini. Dan juga Arkan sudah menata rapi rambut nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aletta StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang