Bantu di share cerita ini ke teman-teman kalian🥰
Enjoy😘
÷÷÷
.
.
."Memang seperti itu manusia, melihat lalu menilai bahkan tanpa mencari tahu dulu kebenaran nya"
.
.
.Arkan keluar dari Cafe Dream dengan wajah kecewa. Padahal ia berharap penuh jika Aletta ada di sini, ternyata gadis itu juga tidak datang bekerja dalam 3 hari ini. Kemana dia menghilang?.
Flashback On
Naura menggeleng, ia tidak tahu dimana keberadaan Aletta sekarang. Naura pikir Aletta hanya bolos bekerja, ternyata gadis itu juga sudah tidak masuk ke sekolah selama 3 hari. Mendengar ini semua membuat Naura menjadi gelisah.
"Lo yakin Aletta nggak masuk kerja 3 hari belakangan ini?" Tanya Arkan memastikan informasi Naura.
Naura mengangguk "aku yakin, beberapa hari ini dia ga masuk kerja".
"Tapi-" Naura menggantung ucapan nya membuat Arkan mengerutkan dahi bingung.
"Tapi kenapa?"
Naura menjentikkan jari nya, seolah-olah mengingat sesuatu "ya, 2 hari yang lalu Aletta datang ke sini untuk bertemu dengan seseorang".
Flashback Off
👊
Dengan handuk kecil yang masi tergantung di bahu kanan nya, cowok itu meraih ponsel yang sedari tadi berdering menerima pesan masuk dari seseorang.
Tangan nya meraih ponsel itu sembari mendaratkan bokong di pinggir kasur. Ia baru saja selesai mandi, sudah menjadi kebiasaan untuk Arkan setelah mandi mengecek ponsel nya. Arkan yang baru mengenakan celana se lutut tanpa menggunakan sehelai kain di tubuhnya dengan santai duduk di pinggir kasur.
1 pesan belum di baca.
Arkan mengerutkan dahi bingung, tidak menunggu lagi ia membuka pesan itu.
Om Victor
Bagaimana Aletta di sekolah Arkan?Bufff
Apa yang harus Arkan jawab? Gadis itu bahkan sudah 3 hari tidak masuk sekolah. Apa ia harus jujur tentang ini?.
Setelah beberapa menit berpikir, Arkan memantapkan diri nya untuk memberi tahu segala nya pada Victor. Mana tahu, dengan cara ini gadis itu akan datang sekolah dalam waktu dekat.
Arkan
Aletta udah 3 hari nggak masuk sekolah OmDalam beberapa menit, chat Arkan di baca lalu di balas oleh pria itu.
Victor
Nggak masuk?Arkan
Iya OmVictor
Ya sudah Arkan
Terimakasi info nyaArkan
Iya Om
Sama-sama
[*read]Arkan kembali mematikan ponsel nya lalu berjalan kearah lemari untuk mengambil baju kaos biasa setelah itu merebahkan diri nya di atas kasur. Hari ini ia sangat lelah, untuk itu ia akan tidur lebih cepat dari biasa nya.
👊
Drrtt
Drrtt
Drrtt
Drrtt
DrrttGadis yang kini tengah bersantai di sofa ruang rawat inap, mulai duduk dengan tegap ketika ponsel nya bergetar beberapa kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aletta Story
Teen FictionAletta V, gadis yang menyandang gelar 'Dewi Pencabut Nyawa'. Gelar itu sudah melekat pada diri nya semenjak ia menduduki bangku SMP. Tak seorang pun yang berani mendekat untuk menjadi teman Aletta. Sedangkan gadis pemilik tatapan dingin itu pun, jug...