[ 7 ] Ruang BK

856 105 13
                                    

Aku menyesal banget sama kalian yg udh mau baca cerita ini. Akhir" ini aku sering telat up part baru, kadang telat 2 ato pun 3 hari. Untuk itu aku kesal sm diri sendiri dan juga merasa bersalah sama kalian🥺

Sebener nya aku juga pengen cerita ini up tepat waktu. Tapi aku sering revisi alur nya lagi setelah selesai di ketik, entah kenapa aku kurang ngena aja sama hasil ketikan pertama, maka nya aku revisi revisi revisi dan revisi, jadi makan waktu banyak gegara kelamaan revisi. Alhasil telat update😭

Bukan cuma itu, aku juga lagi sibuk sama real live ku sampe" lupa sama dunia oren. Untuk itu aku benar" ngucapin Mohon Maaf Untuk Readers Cerita ini Yang Udah Mau Setia Nunggu Updatan Yang Sering ngaret ini😭🙏

Terimakasi banyak and sorry karena sering telat up part baru untuk kalian😭🙏

Part kali ini aku sengajain lebih panjang dari part biasa nya. Karena ingin nebus kesalahan ku sama kalian semua😘

Enjoy🥰

÷÷÷

.
.
.

"Gue salah, tapi gue ga di hukum. Sedangkan dia ga salah, tapi dia di hukum. Coba pikirkan dimana letak keadilan nya?"

.
.
.

"DARA!!!"

"DIMANA LO JALANG!!!" teriak seseorang dari ujung koridor sana. Dari langkah nya terlihat penuh dengan gejolak amarah.

Brankkk

Pintu kelas terbuka dengan bantingan keras yang membuat orang di dalam nya terlonjak kaget. Seorang gadis dengan 2 orang antek di belakang nya masuk dengan mata memerah sembari menatap kesekeliling kelas seperti tengah mencari seseorang.

Mata gadis itu berhenti tepat di mana seorang gadis cupu yang kini tengah menatap nya dengan tatapan takut-takut.

Brankk

Gadis itu menggebrak meja terdekat, lalu melangkah maju menghampiri gadis cupu yang kini tubuh nya sudah bergetar hebat.

"Vin tenangin diri lo dulu!" Peringat salah seorang antek dari Vina.

Devina Kenya Carolyn, gadis yang penuh dengan gejolak kebencian pada Andara Lovania. Semenjak Vina mengetahui sebuah fakta tentang Dara, ia sangat membenci gadis itu. Rasa nya, Vina ingin menghilangkan Dara dari dunia dan kehidupan nya.

Vina, gadis berparas cantik dengan rambut panjang serta kulit putih bersih yang membuat kaum adam tergila-gila pada Vina. Namun, kecantikan nya itu tak bernilai apa-apa di tutupi oleh attitude buruk nya. Secantik apa pun orang jika attitude nya tidak bagus maka tidak ada nilai nya kecantikan itu. Vina adalah anak tunggal dari keluarga Carolyn yang artinya selalu di manja.

Hidup Vina penuh dengan kemewahan. Apa pun yang ia inginkan selalu di kabulkan oleh keluarga nya. Hingga muncul lah sifat egois di diri Devina Kenya Carolyn yang membuat orang sekitar Vina membenci diri nya. Vina hanya memiliki 2 orang teman yang selalu menempel pada nya yaitu Tasya dan Laras yang mana adalah teman kecil Vina. Hanya mereka yang tahu bagaimana mengatasi seorang Vina.

Andara Lovania, gadis dengan penampilan cupu yang selalu di jadikan sasaran empuk untuk di bully. Dara sebenar nya cantik, apa lagi tidak menggunakan kaca mata bulat nya itu. Tapi, Dara tidak bisa lepas dari barang pemberian mendiang ibu nya. Kaca mata bulat itu sangat berharga bagi Dara di banding diri nya yang selalu di hina dan di pukuli.

Aletta StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang