Pagi ini Shani bangun untuk ibadah, tapi ia tak sendiri, Gracia juga bangun untuk mandi. Setelah Shani shalat, ia menyusul Gracia ke kamar mandi, mempercepat mandi karena mereka harus berangkat untuk GR hari ini.
Mereka berangkat dengan taksi online, sepanjang perjalanan Shani kembali tidur di bahu Gracia, sedangkan Gracia sibuk mengabari kawan-kawannya agar tak ada yang tertinggal.
Semua kumpul di fx agar bisa berangkat bersama, sesampainya di fx Gracia memastikan tak ada yang terlambat untuk GR hari ini, dan kebetulan semua sudah hadir sebelum jam keberangkatan, mereka pun berangkat dengan 3 mobil mini bus ke tempat event.
Sesampainya di sana mereka menyimpan barang-barangnya ditempat yang nantinya jadi backstage mereka. JKT48 akan tampil bersama artis-artis lain, sehingga mereka melaksanakan GR secara bergantian.
"Guys, jadwal kita jam 9, sekarang lagi GR artis lain, jadi istirahat dulu ya." Ujar Gracia yang baru saja mendapat info oleh panitia.
Gracia kembali ke sofa tempat Shani menyandarkan tubuhnya. Saat Gracia duduk disampingnya, Shani langsung melingkarkan lengannya di lengan Gracia dan menjadikan bahunya sebagai sandaran, ia kembali memejamkan mata.
"Kok bobo lagi? Ngantuk banget ya?" Tanya Gracia.
"Enggak, pengen aja kaya gini." Jawab Shani.
"Hehehe betah ya bund?" Kekeh Gracia.
"Iya, salah sendiri nyaman, kan akunya betah." Ucap Shani yang masih memejamkan mata.
Shani tidak benar-benar tidur, ia hanya menikmati bermanja-manja bersama Gracia. Member lain pun ikut beristirahat sejenak, kebanyakan mereka menghabiskan waktu dengan rebahan.
"JKT48!" Panggil panitia
"Iya kak?" Sahut Gracia.
"Stand by ya, 5 menit lagi kalian naik stage." Ucap panitia.
"Baik kak." Jawab Gracia.
Gracia pun membangunkan beberapa member yang tertidur, setelahnya JKT48 langsung naik ke stage. Semua member sudah masuk di posisi masing-masing.
"Gre, kamu yang buka, belajar, biar bisa." Ujar Beby.
"Iya bang." Jawab Gracia.
Gracia maju ke depan panggung.
"Selamat pagi semuanya. Kami dari.... JKT48!!" Lalu semua member memberi hormat.
"Hari ini kami melaksanakan GR untuk acara besok, semoga lancar tanpa kendala, dan kita bisa bekerja sama dengan baik, mulai dari member, staff, dan pihak penyelenggara, semoga kita dapat menampilkan terbaik dan membawa kebahagiaan bagi semua orang. Semua, mohon bantuannya."
Semua kagum dengan attitude JKT48.
"Okey, kita mulai ya JKT48." Ujar ketua panitia.
GR pun dimulai, semua lagu berjalan dengan lancar meskipun ada kendala penyesuaian dengan panggung yang baru.
"Kak, maaf, ini lampu disco nya bisa diturunin pas lagu Disko?" Tanya Gracia.
"Waduh? Bisa nggak ya? Bro bisa nggak?" Tanya ketua panitia menanyakan pada anggotanya.
"Bisa bos." Jawab panitia lain.
"Nah bisa tuh."
"Makasih kak, nanti tolong sebelum lagu disko, lampunya udah mulai turun, jadi pas lagu mulai, lampunya udah standby." Ujar gracia dan panitia dibantu oleh staff JKT48.
"Ya udah kita coba lagi, yok, mulai."
Mungkin JKT48 termasuk lama dalam GR kali ini karena mereka membawakan banyak lagu dan dibawakan sekaligus, berbeda dengan artis lain yang diberi jeda untuk beberapa kali tampil. Setelah selesai mereka kembali ke backstage untuk istirahat sejenak, jam 2 mereka akan melaksanakan GR di stage 1 nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPREDICTABLE [GRESHAN] (END)
RomanceKehidupan tidak bisa di prediksi, begitu juga dengan kisah percintaan GreShan. Selalu ada hal-hal menarik setiap harinya tidak pernah menyangka sebelumnya. Penasaran dengan ceritanya? YA BACA MAKANYA!! FF pertama hasil kolaborasi dengan @dm_indra