Tiga puluh Tujuh

3.6K 270 17
                                    

Mereka pun tertidur dengan nyenyak sampai hari esok tiba. Hari dimana terakhir kalinya member team KIII membawakan setlist saka agari sebagai setlist rutin mereka.

Lusanya mereka sudah membawakan setlist baru "Ramune no Nomikata" dimana setlist ini tertunda shonichinya. Yang awalnya akan dibawakan bulan maret namun tertunda karena pandemi. Akhirnya mereka mendapatkan shonichinya.

Seperti biasa semuanya berjalan dengan baik, Shani yang makin manja namun tetap bisa Gracia tangani. Latihan pun berjalan seperti biasa, kecuali Ara yang masih berusaha menyesuaikan diri karena ini baru show kedua nya saat menjadi member K3 tapi ini adalah shensuuraku untuk k3. Sudah sampai waktu sebelum perform, ada briefing seperti biasa.

"Ini memang adalah show saka agari seperti biasa, tapi ini terakhir kalinya kita bawa, jadi kita kasih yg terbaik buat show saka agari terakhir ini, semua konsen, jangan banyak pikiran, cukup fokus pada show ini saja, kita berharap saka agari ini menjadi berkesan buat semuanya. Untuk kelancaran show ini, berdoa dimulai." Ucap Gracia memimpin doa.

Show dibuka dengan kageana dari Beby, diikuti drama tenohira dari Beby, Gracia, Shani, Desy dan Anin, menceritakan tentang kelulusan mereka. Lalu dilanjutkan dari lagu tenohira sampai lagu terakhir to be continue.

Dilagu terakhir saat member membentuk formasi huruf K, kebanyakan dari generasi muda menangis, suasana haru begitu kental, bahkan terdengar jelas efek tangisan membuat suara member tidak stabil. Namun semua memaklumi dan semua ikut merasakan euforia sensuuraku ini.

Show pun selesai, penonton sudah pulang, tinggal staff dan member yang sedang berfoto, suasana haru kembali terasa saat staff memberi ucapan terima kasih kepada K3 yang sudah membawakan saka agari selama ini, belum lagi ada ucapan terima kasih dari mamah Yona yang datang menonton.

Tangisan pun kembali pecah apa lagi dengan adanya Nanda yang sensitif, membuat member lain ikut menangis, mereka saling berpelukan, saling meminta maaf dan berterima kasih satu sama lain.

Tapi ada hal unik, yaitu Shani yang tak mau berpelukan dengan member lain bila bagian tubuhnya tak bersentuhan dengan Gracia, dan ia pun tak mau Gracia dipeluk yang lain bila ia tak menyentuh Gracia, skinship adalah hal wajib baginya, sehingga keduanya selalu berdekatan.

"Shani posesif Shani posesif." Celetuk kak Putri.

"Ih kak Putri. Ya gapapa kan posesif sama suami sendiri." Jawab Shani.

"Iya deh iya yang udah punya suami mah bebas. Kita mah apa atuh jomblo akut." Celetuk Beby.

"Kita? Kak Beby aja kali, aku enggak." Jawab Jinan.

"Aku juga." Ara ikut-ikutan.

"Aku juga enggak." Celetuk Eli.

"Aku enggak." Celetuk Chika.

"Gue juga enggak." Celetuk Aya.

"Aku juga enggak." Celetuk Nanda.

"Wey Nanda, lo jomblo juga weh." Protes Beby.

"Jomblo sih, nggak punya pasangan, tapi kan aku punya anak, jadinya nggak sepi-sepi amat kayak hatinya kak Beby." Balas Nanda.

"Hadeh ya udah lah, gue pulang yaaa. Bye." Beby pamit diikuti member-member lain yang pamit.

Begitu juga dengan GreShan, mereka pamit pulang ke rumah Gracia. Setelah sampai di rumah, mereka bersih-bersih secara bergantian dan melakukan skincare rutin bersama-sama.

Shani menuju tempat tidur dan disambut oleh Gracia yang sudah merentangkan tangannya, Gracia tau Shani akan manja-manjaan lagi dan benar saja Shani langsung masuk dalam pelukannya dan memeluknya erat.

UNPREDICTABLE [GRESHAN] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang