Dua

11.3K 696 57
                                    

Setelah makan mereka kembali ke kamar dan mulai sibuk dengan handphone masing-masing. Shani sibuk melihat video-video lucu di instagram dan tik-tok, gracia sedang menghubungi staff menanyakan tentang theater. Namun harapannya sirna ketika staff mengatakan bahwa fx akan ditutup total selama PSBB. Tidak ada satupun yg buka di sana selain satpam yg berjaga di sana. Gracia mengembuskan nafasnya lelah.

"Kak Ge kenapa?" Tanya Shani.

"Gapapa ci, bete aja ama twitter gada yg seru." Jawab Gracia berbohong.

Shani langsung mengambil hp gracia dan menyimpannya dimeja, lalu dengan entengnya shani bersandar di bahu gracia. Gracia pun hanya diam membiarkan. Karena tak mau membuat mood shani menjadi buruk

"Ci kapan bikin GreShan tv?" Tanya Gracia iseng.

"Nggak tau kak Ge. Fans juga udah sering nanyain tuh." Jawab Shani.

"Nanti kalau keadaan udah mendingan ke theater yuk, bahas konten YouTube." Ajak Gracia dengan alasan sebenarnya ingin ke theater.

"Boleh deh, lagi pula nanti pasti kangen theater, kangen main sama Yori, Afiqah, Brielle juga." Ucap Shani.

"Rencana 1 berhasil. Tinggal gimana cara jalanin rencana 2, benturin kepala Shani ke tiang theater." Batin Gracia senang.

"Kak Ge kenapa ngelamun?" Tanya Shani.

"Hah? Engga kok ci, aku ga ngelamun." Elak Gracia.

"Ahh boong, hayo kenapa? Tadi kenapa senyum-senyum sendiri." Goda Shani.

"Emmmm, gapapa itu ngebayangin cici pake seifuku rapsodi cantik bgt." Jawab Gracia cepat.

"Hahaha itukan udah sering liat kenapa kak Ge malah ngelamunin itu?" Heran Shani sambil menahan tawanya.

"Gak tau. Suka aja hehe." Cengir Gracia.

Keduanya tertawa dan kembali berbincang-bincang sampai lupa waktu, tak jarang kegiatan mereka isi dengan selfie, latihan koreo, latihan nyanyi, tidur siang, makan ngemil dan kegiatan lainnya, terakhir mereka membuat konten review jajanan pasar untuk mengisi konten GreShan tv.

"Udah siang nih ci, mau makan?" Tanya Gracia.

"Nanti aja, tadi kan abis makan juga." Ucap Shani lucu.

"Ya udah nanti aja, sekarang mau ngapain?" Gracia terlihat bingung.

"Nggak tau kak Gege. Biasanya kan siap-siap latihan ya." Shani juga merasa bosan.

"VC temen-temen aja yuk." Ajak Gracia.

"Boleh tuh, pengen vc kak Aya sama ci Desy." Ucap Shani senang.

Gracia memutuskan untuk VC dengan Aya dan Desy seperti permintaan Shani. Lumayan bikin bingung duo kocag itu.

Sambungan vc pun terhubung, menampakkan muka Desy yang kaget melihat layar hp nya. Terlihat shani yg bergelayut manja di pundak Gracia dengan lengan yg melingkar di perut Gracia.

"Eh lo berdua kalau pacaran gak usah pamer-pamer napa, mentang- mentang gue jomblo." Cibir Desy.

"Kak Geee, kak Desy nya marah marah." Shani cemberut dengan wajah lucu nya.

"Hehehe makanya ci samperin tuh otut, jangan didiemin mulu." Ucap Gracia.

"Lah gimana mau nyamperin orang dia sibuk mulu. Fotoshoot. Endorse. Kalau ga main ama feni, kalau ga main ama manda." Jawab Desy sendu.

"Ya ajakin lah ci, lo nya yg aktif dong." Saran Gracia.

"Nggak enak gue, takut ganggu." Balas Desy.

UNPREDICTABLE [GRESHAN] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang