Sekali lagi aku ingin marah sama silent readers,jadi buat malas update deh,aku nulisnya lebih sedikit aja deh dari biasanya.
Yang vote bahkan gak sampai 10 sedangkan read nya lebih dari 40
Apa susahnya pencet bintang doang???
.
.
.
.
"aku seperti orang bodoh" Jinhyung menyalahkan dirinya sendiri,harusnya tadi Jinhyung menghentikan Yuri yang melarikan diri."Tapi kenapa dia melarikan diri? Apa dandananku aneh??"
"Aku akan mengajaknya saat istirahat nanti..." Yah jinhyung terus memikirkan perbedaan penampilannya pada hari itu,sampai melamun,dia juga tidak tertarik dengan mata pelajaran matematika yang sedang diterangkan di depan,dan sialnya saat jam pelajaran berlangsung, Jinhyung tertidur.
"Jinhyung,bangun! Kau tidak makan?" Tanya Jinsoo yang baru saja kembali dari kantin membawa makanannya sendiri.
"Hah?!! Sudah istirahat??" Jinhyung kaget dan segera terbangun mencari keberadaan Yuri disana,tanpa sepatah kata apapun dia meninggalkan ruang kelas dan berlari menuju kantin, menjelajahi semua ruangan dengan mata nya yang cukup jeli,hingga beberapa murid salah tingkah saat Jinhyung melihat mereka.
"Jinhyung tampan sekali hari ini, dandanannya sungguh rapi seperti murid idaman"
"Tapi aku lebih suka Jinhyung yang berdandan badboy seperti biasa, dia sangat keren"
Tentu saja mendengar hal itu,Jinhyung menjadi salah tingkah, terlalu banyak wanita yang memandanginya di koridor sekolah.
"Sejak kapan koridor ini menjadi sangat menakutkan??" Semua wanita memandanginya seperti ingin menerkamnya bulat-bulat.
Setelah melewati banyak rintangan, akhirnya Jinhyung sampai ke tempat tujuannya,yaitu Kantin. Kantin lumayan padat dengan orang,Jinhyung mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan.
"Itu dia!!" Akhirnya setelah cukup lama, hingga matanya hampir kering, baru dia menemukan Yuri yang duduk bersama wonyoung dan Yena. Namun antrian Jinhyung masih ada dua orang di depannya yang sibuk memilih makanan.Jinhyung sudah tidak sabar sebelum mereka menyelesaikan makanannya,
Setelah datang giliran Jinhyung,dia langsung menyambar sayuran dan daging secepat kilat,lalu mengambil susu dan sandwich buah sebagai tambahannya.
"Kenapa mereka harus duduk di pojok sih??" Jinhyung kesal karena tempat duduk mereka cukup jauh dan banyak murid yang menghalangi jalan nya.
Jinhyung baru saja sampai di tempat duduk yang kosong di sebelah Wonyoung,dia dihalangi oleh beberapa adik kelas yang membawa nampan mereka.
"Kak Jinhyung!!! Aku sangat menyukaimu, tolong terima kue ini!" Jawab beberapa dari mereka sambil menaruh kue di nampan Jinhyung, Jinhyung tidak bisa berkata apa-apa kecuali tersenyum masam.
"Iya...iya terima kasih,aku harus pergi dulu" Kata Jinhyung sambil membawa kue kue itu,Jinhyung akhirnya bisa duduk disana.
"Wah Jinhyung, kue mu banyak sekali, adik kelas itu sangat menyukaimu sampai memberi kue mahal ini" Jawab Wonyoung dan Yena yang ikut menyambar kue di nampan Jinhyung.
"Kalian ambil saja kue nya,aku tidak suka makanan manis" Kata Jinhyung tersenyum,Jinhyung nampak kikuk saat menatap Yuri, dengan hati-hati dia memberi sandwich stroberi itu pada Yuri, Yuri hanya terdiam saat menerimanya.
"Ini,makan..." Kata Jinhyung sambil menggaruk belakang kepala nya lalu lanjut makan nasi nya.
"TERIMA KASIH JINHYUNG!!!" Yena dan Wonyoung nampak nya berpesta kue,hanya Yuri yang malu-malu memakan kue itu sambil melihat keluar jendela,melihat anak-anak yang sedang bermain bola basket, Jinhyung juga melihatnya,Jinhyung lalu tersenyum karena mengetahui kesukaan Yuri.
"Aku juga bisa melakukannya..." Gumam Jinhyung,iya memang benar kalau Jinhyung bisa melakukan banyak olaharaga.
"Ak...aku pergi dulu ya..." Jawab Yuri, entah sepertinya Yuri sangat ingin menghindari Jinhyung hari itu, Yena dan Wonyoung sampai bingung.
"Ehh..." Mengetahui Yuri pergi begitu saja,membuat Jinhyung kecewa, rencana nya gagal. Dan tidak sengaja Jinhyung melihat Yuri yang bertemu dengan Yunseong di halaman sekolah,
"Yunseong??" Tanya Jinhyung,Yena dan Wonyoung juga melihat hal itu.
"Kenapa? Yuri memang dekat dengan Yunseong" Jawaban Yena membuat Jinhyung lemas seketika,apalagi melihat Yunseong memberikan sepucuk surat kepada Yuri.
"Aku terlambat...."
.
.
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ PSYCOPATH BOYFRIEND [END]
RandomFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA !! (Proses Revisi) #4 in Wonyoung (11-6-2021) #6 in Wonyoung (31-5-2021) #18 in Oh My Girl(17-11-2020) #32 in Teenagers(17-11-2020) Kasus penculikan dan pembunuhan wanita-wanita remaja semakin menjadi-jadi,Bagaimana rasan...