[PSB : Part 10]

670 70 4
                                    

Jangan Lupa Vote dan Komen
Jangan lupa juga untuk follow akun ini ya
Untuk yang baru membaca Psycopath Boyfriend ini,kalian bisa baca cerita sebelum cerita ini dimulai yaitu Psycopath Doctor ada di laman aku ya...

Happy Reading
.
.
.
.
.
"AAAAAAAAAAA!!!!!!" Teriak seorang perempuan yang tiba-tiba masuk ke dalam dan melihat Jinhyung yang sedang bertelanjang dada,mendengar teriakan itu Jinhyung otomatis menutupi badannya dengan kemeja seragam yang baru saja dia lepas.

"DASAR SINTING!!!!!" Kata-kata kasar itu langsung meluncur dari mulut Jinhyung ketika ada anak perempuan berada di depannya dan menutup seluruh wajahnya dengan tangan.

"YA!!! KENAPA KAU GANTI BAJU DISINIII!!!!"
Teriak perempuan itu dengan lantang

"KAU KENAPA TIBA-TIBA MASUK KE SINI WONYOOOOUNG!!! DASAR CEWEK SINTING!!!!"  Yap kata-kata itu meluncur begitu saja dari mulut Jinhyung ketika yang masuk ke dalam UKS itu adalah Wonyoung.

"AKU TIDAK TAHUUUUU!!!CEPAT PAKAI BAJU MUUU!!!!!" Wonyoung segera berbalik badan dan keluar dari UKS dengan menutup kedua matanya dan akhirnya kaki nya terbentur kasur UKS dan dia tersandung lemari.

"Apa yang dilakukan perempuan itu sampai membiarkan Wonyoung masuk begitu saja"Jinhyung menggerutu dan segera memakai baju olahraga nya,dia pun segera keluar.dan Jinhyung tidak menemukan perempuan itu dimana pun,dia hanya menemukan Wonyoung disana.

"apa yang kau lakukan disitu?" Tanya Jinhyung sambil menoleh kesana kemari

"kau mencari siapa?" Tanya Wonyoung kembali sambil ikut-ikutan melihat ke kanan dan ke kiri.

"apa kau tidak melihat perempuan pakai seragam olahraga?"

"perempuan? Tidak tahu" Wonyoung hanya mengangkat bahu nya,dia ingin segera masuk ke dalam UKS tapi sesuatu membuatnya penasaran dan dia kembali.

"sejak kapan kau tertarik dengan perempuan? Siapa perempuan itu? Apa yang kau lakukan dengannya?" Tanya Wonyoung bertubi-tubi sambil terus menghalangi pandangan Jinhyung

"CEPATLAH MASUK DAN CARI APA MAU MU!!" Jinhyung benar-benar naik darah sekarang,dia paling tidak suka jika harus diganggu.

"IYA IYAAA! Eh Jinhyung..."

"apa?" Jawab Jinhyung ketus

"Kamu tidak apa-apa?" pertanyaan Wonyoung pasti tentang kondisi nya setelah pertarungan tadi pagi dengan anjing pitbull itu.

"iya" Jawaban Jinhyung yang singkat tidak mungkin bisa ditambahi lagi,jadi Wonyoung memilih untuk langsung pergi daripada nanti menjadi sasaran amukan selanjutnya,setelah Wonyoung pergi,barulah Jinhyung berganti baju,dia memastikan kalau Wonyoung sudah menjauh dari sana,namun saat dia berganti baju...

"AAAAAAAAA!!!!!!!"

"WONYOUNG SINTIIING KENAPA BALIK LAGI SIHHH??!!!!!"Jinhyung kembali dengan keterkejutannya yang kedua,dia langsung menutup tubuhnya yang bertelanjang dada.

"Aku bukan Wonyoung...maafkan aku astaga..." Ternyata itu adalah perempuan yang tadi,dia langsung pergi dan menutup pintu UKS.

"Kenapa sih perempuan suka banget nyelonong tanpa permisi?" Jinhyung cepat-cepat berganti baju sebelum ada perempuan lagi yang masuk tanpa permisi. Saat berganti baju,Jinhyung juga mengobati dan memberi perban untuk luka nya sendiri,luka nya cukup dalam tapi untuk Jinhyung itu bukan luka apa-apa.
.
.
.
.
.
Ternyata perempuan itu tidak pergi,dia menunggu di depan UKS dengan membawa beberapa camilan dan minuman di tangannya.

"su...sudah selesai?" Tanya perempuan itu sambil menunduk karena dia sangat merasa bersalah terhadap Jinhyung.

"Kenapa?" Tanya Jinhyung seolah tidak peduli

✓ PSYCOPATH BOYFRIEND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang