"Kenapa kau memberi kami permen karet??" Tanya Minhee curiga,Jinhyung yang hampir terlihat panik segera ditenangkan oleh Jaemin.
"Kenapa? Kau tidak suka? Permen karet bisa membantumu berkonsentrasi bodoh,tidak ada salahnya makan permen karet di tempat ini,toh kalian juga tidak memesan makanan" Jawab Jaemin dengan santai,Minhee hanya tersenyum mendengarnya.
"Oh,oke" Minhee dan Mina akhirnya menyantap permen karet itu,perasaan mereka sangat lega,semoga saja hujan tidak cepat mereda agar permen karet itu dibuang nantinya, entah kenapa Pak Kim meminta permen karet hasil kunyahan mereka.
"Hei minhee,kenapa aku tidak pernah melihatmu memakai baju lengan pendek?" Tanya Jinhyung heran,Minhee memang tidak pernah memakai baju lengan pendek,bahkan di sekolah,Minhee selalu memakai almamater.
"Ahh,tidak apa-apa,aku suka memakai lengan panjang" Jawab minhee sambil memanjangkan lengan kaos,Mina hanya diam saja sambil menatap Jinhyung yang berada di depannya, wanita itu terlewat senang saat diajak Jinhyung.
Setelah beberapa saat ada di kafe,barulah mereka berniat membuang permen karet yang mereka makan.
"Permen karetnya di buang disini saja,kalau dibuang di sembarang tempat nanti kena denda" Jaemin dengan santainya memberikan kantung plastik pada Minhee dan Mina, tanpa rasa curiga mereka menaruh permen karet hasil kunyahan itu disana,Jaemin tidak mencampurkan permen karet nya dengan mereka.
"Jinhyung,terima kasih ya,aku pulang dulu" Mina melambaikan tangannya pada Jinhyung,sedangkan Minhee dengan senyum polos nya menunduk pada Jaemin,setelah mereka berada cukup jauh,barulah mereka menghembuskan nafas lega.
"Aku pikir tadi jantungku hampir copot" Jinhyung sedari tadi memang kelihatan sangat canggung,dia tidak pintar untuk berimprovisasi atau berakting.
"Kau hampir saja membuat misi ini gagal" Jaemin menatap Jinhyung dengan tatapan kesal,
"Untuk apa sebenarnya permen karet ini??"
.
.
.
.
.
.
Setelah mendapatkan permen karet hasil kunyahan mereka berdua, jaemin dan jinhyung menyerahkan benda itu untuk di cek dna dengan darah yang ditemukan di lokasi pembunuhan.Sambil menunggu hasilnya keluar, mereka semua berada di kantor polisi untuk mendiskusikan kasus sambil menunggu hasil tes laboratorium.
"Hasil tes psikologi mengatakan kalau mereka dalam kesehatan mental yang sangat baik,ini adalah hasil tes psikologi mereka yang baru,berbeda dengan hasil tes mereka beberapa tahun yang lalu,hasil tes mereka beberapa tahun lalu mengatakan kalau mereka sama dengan ciri-ciri psikopat,mereka juga sangat jenius jadi bisa saja mereka mengelabui kita, bisa diketahui mereka membunuh anjing karena mereka ingin membebaskan mereka dan juga karena Jinhyung tidak suka" Kata Pak Kim
"Tapi modus mereka membunuh para wanita itu kenapa berkaitan dengan Jaemin?" Tanya Jinyoung heran
"Jawabannya, pertama dia tidak suka aku dekat dengan yang lain atau kedua dia ingin mengambil semua orang yang aku sayang,itu sebabnya aku tidak berani berteman dengan siapa pun,dan bukan aku yang mendekati para wanita itu,mereka yang mendekati aku duluan" Jawab Jaemin singkat.
"Oh iya,dokter itu bilang kalau mereka sering menggambar garis-garis aneh, apa kau bisa menerjemahkannya?" Jinyoung menyodorkan kertas hasil coretan milik si kembar kepada Jinhyung.
"Garis - garis ini sangat rumit, aku akan mencari arti lambang ini, ini sudah pasti lambang dari sigil, artinya adalah siapapun yang menyakitiku,tidak akan pernah kembali" Jawab Jinhyung
"Aku juga menemukan lambang itu di tempat istri tuan kang meninggal, apakah itu artinya yang membunuh istri Tuan Kang adalah mina dan minhee??" Tanya Jaemin heran
"Bisa jadi" Jawab Pak Kim
"Semua bukti sudah dikumpulkan?" Tanya Jinhyung pada Jinsoo
"Kita memiliki cincin platinum itu, lalu dna darah yang belum kita ketahui hasilnya,oh iya omong-omong aku sudah melacak id pembeli cincin platinum dan juga perban elastis itu" Jawab Jinsoo,Jinsoo memangs edari tadi sibuk melacak akun iamyouranubis karena dia tidak ada misi untuk dilakukan.
"Siapa pemiliknya??" Tanya Jaemin
"Lokasi nya berada tepat di rumah Tuan Kang,aku juga sudah membaca buku harian Tuan Kang, di halaman terakhir buku ini,Tuan kang menulis :
'Aku tahu jika hari ini akan datang,korban selanjutnya pasti aku, aku baru tahu kalau ternyata pembunuh istriku adalah cucuku si kembar,ini semua salahku,harusnya aku tidak pernah memperlakukan mereka seperti itu,aku hanya menuruti istriku,terhasut oleh pembicaraannya yang ingin membunuh mereka berdua di villa itu, Haneul terus memintaku untuk memberitahu tempat surat penting disembunyikan, semua formula ku selalu hilang,mungkin diambil oleh mereka berdua,harusnya aku tidak pernah membiarkan mereka hidup. Aku hanya tidak suka karena Nana tidak mau menikahi pria yang aku pilihkan untuknya karena dia sudah memiliki anak dan berakhir di tangan pria pilihannya sendiri,Park Hyungsik'
"APAAA??!!!!" Semua terkejut saat mendengar penjelasan itu.
"Itu artinya.....mereka berdua adalah anak dari dokter psikopat itu?? Wah tidak dapat di percaya,apa kemungkinan aku juga bersaudara dengan mereka??" Tanya Jinhyung menggebu-gebu,rasanya benar-benar random mendengar semuanya.
"Setelah hasil DNA itu keluar,barulah kita bisa melakukan penangkapan"
.
.
.
.
.
.
.
"Apa kalian mencoba mengambilnya??" Haneul yang marah, langsung mencekik leher Minhee,membuat Mina terkejut."K-kami tidak tahu ten-tentang ruangan rahasia itu" Jawab Minhee yang sedang berjuang melepas cekikan Haneul.
"Aku tidak mau tahu, surat wasiat itu harus ada disini besok!! Kalian harus mengambilnya malam ini di kantor polisi!! Atau kalian akan menerima akibatnya,aku akan melaporkan semua pembunuhan yang kalian lakukan! Agar kalian menerima hukuman mati!!" Haneul benar-benar marah karena dia tidak bisa menemukan surat wasiat yang sudah diambil oleh para polisi.
"Ah sebelum itu,kalian harus menghabisi satpam itu terlebih dahulu" Minhee dan Mina memang belum berani melawan Haneul, haneul tidak sebaik kelihatannya,mau tidak mau mereka harus melakukan perintahnya.
"Apa yang akan kita lakukan pada pak satpam??" Tanya Mina pada Minhee.
"Kali ini kita tidak boleh gegabah, kita akan menaruh mayat pak satpam di gudang bersama yang lain saja, membuangnya keluar akan sangat beresiko,kita buat seolah-olah pak satpam menghilang" Kata Minhee
"Baik.."
"Mina Minhee,apa yang kalian lakukan disini??"
JLEEEBBBB
.
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNGJangan lupa vote dan komennya yaa
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ PSYCOPATH BOYFRIEND [END]
RandomFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA !! (Proses Revisi) #4 in Wonyoung (11-6-2021) #6 in Wonyoung (31-5-2021) #18 in Oh My Girl(17-11-2020) #32 in Teenagers(17-11-2020) Kasus penculikan dan pembunuhan wanita-wanita remaja semakin menjadi-jadi,Bagaimana rasan...