[PSB : Part 1]

3.7K 148 7
                                    

Hai para Readers,aku berharap kalian bakal suka dengan cerita yang satu ini.
Harap bijak dalam memilih cerita,ini hanya sekedar fanfiction,tidak ditujukan untuk menghujat atau menjatuhkan nama idol yang digunakan di dalam cerita.
Saya harap kalian semua berkomentar dengan baik ya...

Mohon vote nya dan terima kasih....

*****************************

"Kemana Jinhyung pergi?" Jinsoo kebingungan mencari dimana Jinhyung,hingga ia datang ke sebuah taman,dia mengecek handphone nya.

"Mungkin aku bisa melacaknya" Jinsoo mulai mengutak-atik handphone nya untuk menemukan Jinhyung,namun nihil dia tidak dapat menemukan sinyal handphone kembaran nya.

"Ah pasti dimatikan ..." Jinsoo frustasi dan menengadahkan kepala nya ke langit sambil menutup mata,lalu ada bayangan yang menutupi pandangannya ke langit,dia membuka matanya,sudah dua jam dia mencari Jinhyung yang pergi entah kemana,dia lelah.

"Jinsoo apa yang kau lakukan disini?" Tanya gadis yang memegang es krim di tangannya itu,wajah yang tidak asing.

"Eh Yena,ah aku? Sedang mencari Jinhyung" Jinsoo menghembuskan nafasnya dengan berat seberat cintaku padamu Jinsoo eaaakk

"Jinhyung? Ah kau pasti tau lah kebiasaan nya seperti apa,oh iya ini aku ada selebaran,acara nya dimulai sejak siang tadi,mungkin sekarang sudah final,aku punya tiketnya tapi aku malas menonton,aku berikan padamu saja" Yena memberikan sebuah tiket pada Jinsoo

"Acara apa ini???bukannya acara ini?? oh tidak..."
.
.
.
.
.
.
Jinsoo datang ke tempat yang ditujukan selebaran itu,Cafe itu sangat biasa,seorang pelayan wanita mendatanginya.

"Apa Jinhyung disini ya?" Jinsoo bergumam sambil melihat-lihat sekitar

"Maaf,ada yang bisa saya bantu?" pelayan itu membuat Jinsoo kaget dan langsung menunjukkan tiket yang dia miliki.

"Oh saya mau melihat ini,apakah disini tempatnya?"
Pelayan itu menggeleng,dan menyuruh Jinsoo mengikutinya masuk ke sebuah pintu dan ternyata....

"Selamat datang di perlombaan pertarungan bebas,acara ini sudah diadakan sebanyak 3 kali dan tentu saja penonton nya bertambah banyak,dan yang sudah kalian lihat 4 orang maju ke babak semifinal untuk memperebutkan uang senilai 1 juta dolar ditambah tiket untuk berlibur di pulau jeju untuk 3 orang,tanpa basa basi lagi saya panggil 4 peserta semifinal ini,
Yang pertama adalah Phoenix, dia sudah mengikuti pertandingan ini sebanyak 2 kali, kontestan kedua adalah The Punch....dan ketiga...."

Jinsoo memasuki tempat sesak itu dan mencari tempat duduk,dan akhirnya dia duduk di bagian belakang.

"Mari kita saksikan pertandingan semifinal pertama, Phoenix vs Jet"

Semua orang bertepuk tangan,Jinsoo sibuk mencari kakaknya yaitu Jinhyung,namun...

"Jinhyung?? Apa yang dia lakukan disana??"
.
.
.
.
.
.
Beberapa menit sebelum nya..

Jinhyung membaca selebaran yang dia dapat dari temannya.

MENANGKAN PERTANDINGAN KEJUARAAN PERTARUNGAN BEBAS

MENANGKAN HADIAH SENILAI 1 JUTA DOLLAR DAN VOUCHER BERLIBUR DI JEJU UNTUK 3 ORANG

SYARAT DAN KETENTUAN :
-Berusia minimal 15 tahun
-mahir bertarung
-siap menerima konsekuensi
-memakai nama samaran
-menyerahkan pas foto berwarna 3x4 3 lembar
-biodata diri

SEGERA MENDAFTAR KE ALAMAT DI BAWAH INI :

Cafe / Club O'Ring Spin

Pendaftaran di tutup jam 12.00

"Wah acara ini ya? 2 bulan lalu aku mengikuti lomba ini tapi kalah melawan orang itu,kali ini aku pasti akan mengalahkannya! Aku harus berlatih...!!" Jinhyung melepaskan kaos nya dan hanya memakai boxer tinju dan juga sarung tinju,dia berlatih selama berjam-jam dan berhenti ketika Jinyoung menggedor-gedor pintu kamar Jinhyung,dan Jinhyung langsung bergegas menuju Cafe atau Club tempat pertandingan itu diadakan,tampak dari luar Cafe itu sepi,namun saat masuk ke dalam dan menuju pintu yang tersembunyi cafe itu banyak kerumunan orang.

"Aku ingin mendaftar sebagai peserta..." Kata Jinhyung sambil menuju tempat pendaftaran

"Acaranya akan dimulai,setelah ini silahkan masuk ke dalam" kata wanita itu sambil menulis kartu dan data peserta

"Nama??"
.
.
.
.
.
"Huft...aku pasti bisa!" Jinhyung menarik nafasnya dalam-dalam sambil sesekali pemanasan sebelum namanya dipanggil untuk naik ke panggung

"Mari kita saksikan pertandingan semifinal pertama, Phoenix vs Jet" setelah mc memanggil namanya,Jinhyung langsung maju ke panggung,dia sudah melewati beberapa pertarungan hingga sampai ke babak semifinal

Lawannya kali ini adalah jet,dia adalah salah satu pertarung terbaik di arena,Jinhyung menganalisis kemampuan musuh sebelum melawannya,dan serangannya sangat mudah di tebak

"Dia terlalu banyak menggunakan kekuatan di awal pertandingan supaya lawannya takluk,terlalu banyak pergerakan di awal dan dia mudah marah,dia tidak pernah melindungi kakinya karena dia hanya terfokus pada bagian atas saja,aku hanya harus bertahan sampai dia lelah"

Jinhyung menganalisis kekuatan lawan,taktik yang dia lakukan adalah bertahan di menit-menit awal.

"Phoenix pernah mengikuti pertandingan ini sebelumnya,namun jangan meremehka kekuatannya,Phoenix adalah salah satu petarung terhebat yang kemungkinan bisa merebut gelar juara,Mari kita beri semangat pada para pejuang kita" Ya nama samaran Jinhyung adalah Phoenix

Jet memulai serangannya dengan memukul dan meninju bertubi-tubi,Jinhyung hanya menghindari semua seranga dari Jet dan itu membuat Jet kesal, amarah Jet naik,dia semakin menambah tenaganya,Jinhyung berhasil bertahan dari beberapa serangan pertama,Jinhyung terpojok dan Jet melakukan kuncian leher dan membanting Jinhyung,Jinhyung langsung berdiri,dia mendorong tubuh Jet dari depan dan memukuli perutnya beberapa kali,Jet tidak tinggal diam,di menendang perut Jinhyung dengan lututnya.

Hingga akhirnya Jet terjatuh karena dorongan Jinhyung,Jinhyung menaiki tubuhnya dan menghujani wajah Jet dengan banyak pukulan,Jet dapat membalas pukulan Jinhyung dan membuat Jinhyung terjatuh,Jinhyung langsung menjegal kaki Jet,Jet langsung jatuh dan Jinhyung kembali memukuli wajah Jet dan akhirnya Jinhyung melakukan tahap terakhir yaitu tahap kuncian leher yang langsung membuat Jet menyerah.

"PHOENIX MENANG!!!! DAN MAJU KE BABAK FINAL!!!!
.
.
.
.
.
.
"aishhh kenapa dia ikut pertandingan?? Apa aku harus menelpon Ayah ya??" Jinsoo dilanda bingung dan dilema.

Jinsoo memutuskan untuk pulang sebentar karena hp nya tiba-tiba mati,sementara Jinsoo pulang,satu pertandingan sudah terlewat dan kini saatnya untuk babak final

PHOENIX Vs MINT

Pertandingan terakhir,Lawan Jinhyung memakai topeng sehingga tidak bisa dikenali,sementara Jinhyung lupa membawa topengnya.
Pertarungan pun berlangsung sengit,Mint benar-benar memiliki bakat bertarung diatas rata-rata,strategi dan gerakannya yang tiba-tiba tidak mudah dibaca dan seperti orang yang sudah pengalaman.

Jinhyung yang wajahnya sudah bengkak,sudut bibir nya dan juga dahinya berdarah gara-gara lawan yang tangguh itu,kemenangan Jinhyung hanya 25℅  jika melawan lawan yang sungguh berat ini,saat Jinhyung hampir saja babak belur dihajar Mint tiba - tiba.....

BRAAKKK

DORRRR

"SEMUA!!! JANGAN BERGERAK!!! ANGKAT TANGAN KALIAN DIATAS!!!"

*****************************

Mohon vote dan koment nya
Gomawooo

✓ PSYCOPATH BOYFRIEND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang