[PSB : Part 12]

486 54 2
                                    

"Aku akan mengadukan perbuatan kalian berdua pada kakek!!!" Seorang wanita remaja terduduk di kursi sambil berusaha melepaskan diri dari ikatan itu.

"Silahkan saja...tapi sebelum itu aku akan membunuhmu duluan" Jawab seorang wanita yang berjaket putih,dia menutupi wajahnya dengan tudung dan topeng anubis,namun nampaknya wanita yang kini mereka sekap mengenali siapa mereka.

"Oppa?? Kapan kita akan membunuhnya? Aku sungguh tidak sabar" Wanita bertudung putih itu bertanya pada Kakak laki-laki nya yang juga tengah berada disana.

"Sabar adikku...apa kau ingin secepat itu membunuhnya? Aku ingin sekali melihatnya menderita,tidak menyenangkan kalau langsung membunuhnya begitu saja" Jawab laki-laki berjaket hitam dan bertopeng ghostface itu.

"Betul juga,aku ingin melihatnya menderita juga,apa kita akan membunuhnya sama seperti gadis itu?" Tanya perempuan berjaket putih

"DASAR PSIKOPAAAT!!! KALIAN GILAAA!!!" Teriak wanita yang kini disekap itu

"Hei...Kang Hyewon,kalau kau ingin selamat,jaga mulutmu itu sebelum aku robek mulutmu hahahaha" Perempuan berjaket putih itu sepertinya kesal dengan perempuan itu,dia menyodorkan pisau ke leher dan wajah gadis itu,gadis itu diantara ketakutan tapi dia terus memberontak.

Laki-laki berjaket hitam itu hanya diam saja,
"Kau saja yang urus dia,aku akan mengurus sisanya,aku mau pergi berkencan,jangan lupa pakai sarung tanganmu" Laki-laki itu pergi meninggalkan mereka berdua di dalam ruangan itu,di ruangan itu hanya ada beberapa lampu remang-remang,nampak seperti gudang tidak terpakai,disana juga ada beberapa benda tajam.

"Apa kau akan membawa gadis lain kesini??" Tanya perempuan berjaket dan laki-laki itu hanya mengangguk,setelah pintu itu ditutup,permainan dimulai.

"Nah...sekarang hanya tinggal kita berdua disini...hahahahahah,aku harus apa dulu ya?? Emm"Perempuan itu memilih benda tajam yang akan dia gunakan untuk menyiksa perempuan yang ada di depannya.

"DASAR GADIS SINTIIING!!! LEPASKAN AKUUUU!!!!" Perempuan itu terus berjuang melepaskan diri dari kursi itu.

"Dua" jawab gadis berjaket itu sambil terus memilih benda

"HEI ANAK HARAM!!! LEPASKAN AKUUUU!!!" Perempuan itu kembali berteriak

"Tiga...." Gadis berjaket itu sudah memilih pilihannya,gunting.baru saja dia akan melakukan aksinya,telepon milik Hyewon berdering.Gadis berjaket itu berbalik arah dan menghancurkan ponsel milik Hyewon dengan menginjak-injaknya.

"MATIII MATIII MATIIIIIII" Gadis itu meremukkan dan menghancurkan ponsel itu menjadi berkeping-keping.

"HEIIIII KAU GILA YAAA!!! DASAR BERENGSEKKK!!! APAKAH IBUMU YANG MENGAJARIMU SEPERTI INI???!!" Teriak Hyewon sekali lagi

"Lima..." Gadis itu berbalik menuju arah Hyewon,dia menaruh gunting nya,dia memilih memakai tinju nya.

"bahkan mulutmu yang busuk tidak pantas menyebut ibuku seperti itu dasar kau jalang!!!"

PLAKKK

PLAKKKK

PLAKKK

PLAKKK

PLAAKKKK

Lima pukulan mendarat di wajah Hyewon hingga wajahnya membiru,Hyewon menangis,seumur hidup dia belum pernah ditampar apalagi dipukul oleh seseorang.

BUGHHH

Gadis berjaket itu menendang dada Hyewon hingga Hyewon terjatuh dan kursinya terjatuh ke belakang,dan dia masih dalam posisi terikat,Hyewon hanya menangis dan memanggil nama kakeknya.

✓ PSYCOPATH BOYFRIEND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang