[PSB : Part 39]

214 32 3
                                    

"apa ada orang lain yang memasuki ruangan Tuan Kang akhir-akhir ini?" Tanya Pak Kim pada satpam,namun saat mereka sampai disana,pintu ruangan itu terkunci.

"Aku yakin tadi tidak dikunci, siapa yang mengunci nya?" Kata Pak satpam heran,dia mencari kunci di lemari tempat menggantung kunci namun tidak menemukan kunci ruangan tuan kang disana.

"Apa mungkin seseorang mengunci nya?? Atau ada seseorang di dalam ruangan?" Tanya Jinyoung

"Hah benarkah?? Kalau begitu kita dobrak saja pintu nya"Pak satpam yang kebingungan langsung mengambil ancang-ancang untuk mendobrak pintu.

"Ah sebelum itu,apa di ruangan itu terdapat jendela atau ventilasi disana?" Tanya Pak kim

"Tentu ada satu jendela dan ventilasi di atas ruangan,tapi jendela itu berkarat dan tidak bisa dibuka,sedangkan ventilasi hanya ventilasi kecil yang hanya bisa dilewati oleh kucing atau tikus saja" Jawab Pak satpam,mereka akhirnya bersiap mendobrak.

1

2

3

BRAAKKKKK

Pintu langsung terbuka,tidak ada siapa pun di dalam.

"Ah ternyata tidak ada siapa pun di dalam" Jinyoung langsung masuk, namun mereka tidak diam begitu saja, banyak hal yang harus mereka geledah.

"Jendela nya terbuka" Jaemin menunjuk jendela yang terbuka.

"Mustahil jendela ini terbuka,butuh banyak kekuatan untuk membuka nya,seseorang pasti sudah masuk ke dalam,namun dia tidak bisa menutup jendela nya lagi" Pak kim menelisik,dan mencoba mencari petunjuk bersama Jinyoun,sementara Jinsoo,Jinhyung,Jaemin sibuk mencari tanda gemini.

Mulai dari mencari di bawah karpet,semua buku,rak dan dibawah benda-benda lainnya.
Hingga Jinsoo masuk ke bawah meja,

"Apa ini?? Tanda gemini???" Jinsoo menemukan sebuah kunci putar tersembunyi,Jinsoo memutarnya ke arah kiri beberapa kali,Jinsoo mendengar sesuatu yang aneh,dia mencoba melihat-lihat meja,membuka satu persatu laci, hingga mengeluarkan semua di dalam laci untuk melihat apa yang berbeda dari laci tersebut.

"Ada apa??" Tanya Jinhyung

"Aku menemukan kunci putar di bawah meja ini,aku pikir ada sesuatu di meja ini" jawab Jinsoo sambil mencari sesuatu,Jinhyung ikut membantu menggeledah laci,Jinhyung ikut memeriksa bagian bawah meja dan saat bangun,kepala nya terbentur laci yang belum ditutup.

Dug

"Kau tidak apa-apa??" Tanya Jinsoo khawatir karena benturan itu cukup keras,sampai semuanya menoleh.

"Jangan khawa....ah aku tau!!! Mungkin...." Jinhyung menggedor-gedor bagian bawah laci, dan membuka laci satu persatu untuk mendengarkan suaranya.

"Aku menemukannya!!" Laci paling bawah dibuka,saat Jinhyung menggedornya,suaranya nampak berbeda,Jinhyung juga melihat kayu bagian bawah laci itu sedikit tercongkel,Jinhyung memutar kunci tersembunyi itu dan benar saja bagian bawah laci itu terdapat sebuah laci.

"Apa ini?? Catatan psikologi??" Jinhyung memberikan catatan itu kepada Jinsoo,dan Jinsoo serahkan catatan itu kepada Pak Kim yang mungkin lebih tahu.

"Ini catatan psikologi milik Kang Mina dan Kang Minhee" Pak Kim membaca catatan itu dengan serius.

"Apa dibawah karpet tidak ada apa-apa?" Tanya Jinyoung,Jaemin menggeleng karena dia sudah menggulung karpet berdebu di bagian bawahnya sampai terbatuk-batuk.

"Tempat ini sepertinya jarang dibersihkan ya,aku menemukan kancing ini di bawah jendela,bisa jadi ini kancing milik penyusup" Kata Jaemin

"Ya karena para pembantu tidak diperbolehkan masuk ke ruangan Tuan Kang,biasanya Tuan Kang yang akan membersihkannya sendiri,oh apa kalian juga membawa catatan psikologi itu?" Tanya Pak satpam.

"Ah iya,catatan ini sangat penting untuk kami,dan...Sepertinya tidak ada apa-apa lagi disini..." Kata Pak Kim melihat sekitar,Jinhyung tidak percaya begitu saja,dia melihat dan menggedor lantai kayu mahoni dan menemukan sesuatu yang lain.

"Pak satpam bilang ruangan ini jarang dibersihkan bukan?" Tanya Jinhyung,Pak satpam hanya mengangguk mendengarnya,Jinsoo ikut bergabung untuk melihat.

"Kenapa bagian lemari ini tidak memiliki debu di bagian bawahnya?? Tidak seperti lemari disampingnya yang di pinggirnya terdapat debu,apa lemari ini bisa dipindah??" Tanya Jinhyung,Pak satpam menggeleng tidak tahu. Jinyoung dan Pak Kim mencoba mendorong lemari itu namun tidak ada yang terjadi.

"Pasti ada sesuatu disini..." Jinsoo dan Jinhyung ikut melihat lemari-lemari itu.

"Oh...kenapa foto ini tidak berdebu??" Jinsoo langsung mengambil bingkai foto itu,itu adalah foto Mina dan Minhee bersama Tuan Kang.dan ternyata di belakang foto itu terdapat sebuah kata.

"Blood of my blood? Apa maksudnya? Judul film??" Jinsoo merasa dibohongi karna tidak mendapat petunjuk apa-apa.

"Itu adalah petunjuk...sebuah buku..." Jaemin menunjuk buku di deretan ketiga,mereka mencoba mengambil buku itu,saat mereka mengambil nya, lemari itu tiba-tiba terbuka.

"Tempat apa ini??? Mereka mencoba memasuki ruangan,dan mulai mencari sesuatu.

"Semua barang penting Tuan Kang ada disini,dan disini...banyak surat-surat" Pak Kim ikut menggeledah.

"Sebenarnya...perilaku Tuan Haneul sangat aneh akhir-akhir ini,beberapa kali aku memergoki tuan Haneul masuk ke ruangan ini,bagaimana kalau surat wasiat itu aku titipkan dulu kepada kalian?" Tanya Pak satpam waspada,entah kenapa Pak satpam lebih percaya kepada polisi.

"The evil twin??" ternyata bukan polisi saja yang sedang mengumpulkan bukti,Tuan kang sepertinya juga sedang mengumpulkan bukti-bukti tentang pembunuhan Hyewon.

"Kau sedang mencari apa?" Haneul tiba-tiba masuk ke ruangan,dia sedikit kaget melihat ruangan itu kacau balau,lalu dia terkejut melihat ruang rahasia yang sudah terbuka.

"Bagaimana bisa kalian menemukannya??" Haneul yang terkejut langsung masuk ke ruang rahasia tersebut,sepertinya Haneul terlihat marah.

"Bagaimana bisa kau mempersilahkan mereka masuk tanpa seijin ku??!! Kalian polisi seharusnya tahu batas" Haneul memarahi semua yang ada di dalam ruangan.

"Tuan kemana saja?" Tanya Pak satpam usaha meredakan amarah.

"Aku baru saja pulang dari pemakaman" jawab Haneul dengan sedikit gelisah,Pak kim berusaha memancing dirinya.

"Apa kau juga sedang mencari sesuatu disini??? Kang Haneul??"
.
.
.
.
.
.
.
.
BERSAMBUNG

Yuhuuuuu
Mohon vote dan komennya ya,
Chapternya kelamaan gak sih?
Atau ceritanya nge bosenin??

✓ PSYCOPATH BOYFRIEND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang