Part 2: Cinta

59.6K 1.2K 22
                                    

Thank you buat yang udah mau mampir ke cerita ini. Dan masih setia sama author. Author janji akan berusaha bikin kalian seneng sama cerita ini. Thank you!

Happy Reading...
.
.
.
.

Ella duduk merenung sendirian di balkon kamarnya. Di balkonnya terdapat pemandangan taman yang begitu luas, Sean membuat taman itu karena Luna yang suka merawat bunga. Tapi apa nyatanya, Luna saja selalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai pengacara. Bahkan Luna tidak punya waktu untuk suaminya sendiri.

Ella membiarkan angin sejuk menerpa tubuhnya yang setengah telanjang. Ella hanya mengenakan tank top seperut dan celana yang begitu pendek. Ella sudah mengunci pintunya jaga-jaga kalau Sean akan menerobos masuk ke dalam kamarnya.

Hari sudah sore, Dan Luna belum pulang. Ella sudah sangat lapar, Ella tak berani keluar kamar karena takut bertemu dengan Sean. Jika Ella memesan makanan secara online, itu sama saja. Ella akan tetap turun ke bawah.

Tiba-tiba ingatan Ella kembali pada beberapa bulan yang lalu. Saat Sean dan Luna masih bertunangan. Waktu itu, Sean masih terlihat baik di mata Ella.

Sean yang saat itu masih menjadi Kakak ipar idaman Ella. Sean sangat baik, tampan dan begitu pengertian kepadanya. Waktu Luna dan Sean berpacaran, Sean juga memberikan uang bulanan kepada Ella, Ella pun sangat mengagumi Sean.

Tapi setelah Luna dan Sean menikah, citra Sean jadi sangat buruk di mata Ella. Sean yang kerap kali menggoda Ella di belakang Luna membuat Ella marah sekaligus kecewa.

Hingga akhirnya kejadian buruk yang Ella takutkan terjadi. Saat itu kurang dari sebulan pernikahan Luna dan Sean. Saat Luna tidak pulang semalaman karena pekerjaannya, Sean meniduri Ella, untuk pertama kalinya.

Hari itu,...

Sean dan Ella makan malam hanya berdua saja di meja makan. Dikarenakan Luna yang harus lembur di kantornya, Sean memesan makanan online karena hari itu hujan deras di luar.

Sean menatap Ella terus menerus tanpa berkedip, Ella yang diperlakukan seperti itu merasa tidak nyaman. Ella hanya bisa menunduk sambil menikmati makan malam itu.

Sudah sebulan ini sikap Sean begitu aneh kepada Ella. Sean sering menggoda Ella dengan kata-kata agresif, ciuman dan juga pelukan. Ella mencoba positif thinking saja. Tapi ternyata malam itu menjadi malam terburuk dalam hidupnya.

Sean dengan teganya memasukan obat tidur dan obat perangsang di minuman Ella. Ella pingsan pada saat itu. Saat Ella bangun, Ella sudah berada di kamar yang belum pernah ia masuki sebelumnya.

Ella bangun dengan tubuh yang telanjang bulat, dengan kedua tangan yang sudah diikat dengan sebuah tali di kepala ranjang.

Ella histeris saat itu. Ella sangat takut Sean akan berbuat aneh-aneh kepadanya. Ella berteriak seperti orang gila dan terus menyumpahi nama Sean.

Dan saat itu juga. Sean menidurinya, untuk pertama kalinya juga Ella berhubungan dengan laki-laki. Sean merenggut kesuciannya secara paksa.

Ella marah, Sangat marah. Ella ingin sekali mengadukan hal itu kepada Luna, tapi ternyata Sean mempunyai video saat Sean memperkosa Ella.

Saat Ella sudah bertekad untuk mengadukannya kepada Luna. Sean justru mengancamnya, kalau Ella tidak menuruti semua permintaan Sean, Sean akan menyakiti Luna, Kakak Ella.

Ella pun hanya bisa pasrah, Ella pasrah ketika Sean yang setiap hari datang ke kamarnya dan menidurinya. Ella hanya bisa berdoa dalam hati, agar Ella bisa terbebas dari jeratan Sean.

Bukan hanya tubuh Ella yang sakit, tapi psikisnya juga. Ella hampir gila karena terus memimpikan keluar dari rumah ini dan hidup bebas dari bayang-bayang Sean.

Obsessed With You #Seri 1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang