Part 46: Married

8.8K 484 29
                                    

SELAMAT MEMBACA>>>>>>>

.

.

.

.

.

Acara sudah dimulai sejak jam 7 Pagi. Para tamu sudah berdatangan, suasana rumah itu begitu ramai. Bella sibuk menyapa para tamu, begitupun Ferry yang kebanyakan rekan kerjanya yang hadir. Adik-adik Sean mengenakan jas dengan warna yang senada. Para tamu diwajibkan memakai pakaian serba putih, 2 jam lagi adalah acara pemberkatan Ella dan Sean. Kini kedua mempelai sedang bersiap-siap di ruangan khusus masing-masing.

Ella mengenakan dress Panjang berwarna putih, desain yang benar-benar mewah. Sebisa mungkin Bella mencarikan gaun yang tetap Elegan meskipun dipakai oleh wanita hamil. Dan memang benar, Perut Ella yang sudah mulai terlihat besar, kini tertutup sempurna karena gaun cantik itu. Rambut Ella dibiarkan tergerai, kepalanya di pasang sebuah Mahkota Bunga, yang menambah aura kecantikan gadis itu.

"Calon pengantin kok wajahnya masam gitu, senyum dong. Nanti kamu dikirannya nikah karena terpaksa loh" celetuk Carly, carly merupakan teman Ella sekaligus tunangan Andreas. Mereka cukup dekat waktu SMA. Tapi setelah lulus, mereka baru bertemu lagi hari ini.

Ella hanya tersenyum tipis. Entah mengapa Luna saat ini sedang mendominasi pikirannya. Ia memikirkan bagaimana perasaan Luna ketika Adiknya menikah dengan mantan suaminya.

"Kamu cantik banget Ella. Masih sama seperti dulu, semoga kamu bahagia ya sama pernikahan kamu. Dan semoga Baby kamu sehat sampai kamu melahirkan nanti" Ucap carly sumringah.

"Thank you Ly. Btw kamu berubah banget ya. Dulu perasaan kamu kurus banget sekarang agak berisi ya" ucap Ella sambil tertawa.

"Lagi isi dia Na" Celetuk Andreas yang langsung dapat cubitan pedas dari Carly.

"Hah? serius? Astaga, selamat ya... Sebentar lagi kamu bakal jadi Ibu juga" Ucap Ella turut senang.

"Sebenernya aku belum siap Na. tapi nih anak udah ngebet banget pengen Kawin, untung aja mau tanggung jawab, kalau nggak bakal jadi gembel aku di usir sama Orang Tua" Ucap Carly menyindir Andreas.

Ella tertawa. Carly dulu sangat polos, bahkan ia pernah menjadi korban bully saat baru masuk SMA, dan karena itu juga Ella dan Carly menjadi sangat dekat sekarang.

"Btw, calon suami kamu ganteng banget, aku liat foto kalian di depan, Well, kenapa memutuskan menikah dalam keadaan kamu udah hamil besar seperti ini? kenapa nggak nunggu setelah kamu lahiran aja, liat kamu nggak bisa pakai gaun seksi sekarang, Dan mungkin malam pertama kamu akan sedikit terganggu nanti" Ucap Carly tanpa meresapi perkataannya terlebih dahulu.

"sayang, nggak ada pertanyaan lain apa, kebiasaan deh bicara nggak di saring dulu" Omel Andreas.

"Aku ga bisa jawab tapi, aku menikah sama dia karena aku cinta sama dia. Kalau ada kesempatan kenapa Nggak?' Ujar Ella.

"Ya... aku ngerti, kalau setelah kamu melahirkan nanti mungkin kamu nggak akan bisa memikirkan pernikahan lagi. Karena focus kamu bakal ke anak nanti" ujar Carly.

Ella menganggukkan kepalanya, ia juga tak tahu apakah hubungannya akan tetap seperti ini dengan Sean sampai seterusnya. Sedangkan masalah begitu banyak menimpa hubungan mereka.

"Ngomong-ngomong. kamu tau kan kalau calon suami aku itu.... Kakak Ipar aku sendiri?" Ucap Ella sedikit menjeda kalimatnya.

"Tau. Kamu dulu bahkan pernah kirim aku foto pernikahan Kakak kamu kan? Emangnya kenapa?" Bingung Carly.

Obsessed With You #Seri 1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang