A V R O Z☠️.13

2K 90 15
                                    

    " Kenapa lo perhatian sama gue sih? Kalau Ujung-ujungnya lo cuma baperin gue doang, plis jangan kek gini , itu bisa
                   Buat gue suka sama lo."

                  __________________________

Di sini lah Rey dkk setelah acara tawuran mereka bersama Geng Lion, Rey dkk memutuskan ke Markas.

Hari mulai sore , saat mereka ingin kembali ke sekolah,mereka urungkan karena Leader mereka mengusulkan untuk membolos saja jika mereka kembali ke sekolah kemungkinan pasti akan di introgasi oleh guru, terutama Bu Sukma.

Dan di sinilah mereka di markas Avroz, masih mengenakan seragam sekolah SMA GALAKSI yang tertutupi oleh jaket kebanggan mereka.

Anggota Avroz banyak yang sibuk dengan urusan masing-masing , karena kesibukan itu keadaan markas damai dan tenang , tiba-tiba ketenangan mereka terganggu oleh suara toa Zevin yang gabut akibat tak tau ingin berbuat apa.

"Woy elah lo pada sibuk sendiri , gue gabut nih." Teriak Zevin , seketika seluruh anggota menengok ke arah dirinya.

"Kenapa lo jom ?." Tanya Jeff , alis Zevin bertaut seakan bertanya.

"Jom ? Apaan ?." Tanyanya.

"Jomblo." Sahut Baron.

"Seratus untuk adinda Baron." Ujar Jeff bertepuk tangan.

"Kanda cuk , bukan adinda." Tukas Baron membenarkan.

"Halah belok dikit aja , gak papalah." Sarkas Jeff.

"Semerdeka lo Jeff." Balas Baron kemudian melanjutkan aktivitas gamenya yang sempat terhenti karena ulah Zevin.

"Heh lo ngatain gue jomblo ? Gak sadar diri lo juga jomblo bangsat." Tak terima Zevin yang di katai jomblo , lah emang benerkan,

"Cewek gue banyak boss jangan salah." Bangga Jeff menyugar rambutnya ke belakang dengan jemarinya , sok cool njir.

"Sehari aja kagak usah berantem bang , telinga gue panas sumpah." Celutuk Bagas yang merupakan anggota Avroz kelas 10.

"Telinga lo panas itu mah gara-gara lo nguping pembicaraan gue sama Zevin." Sarkas Jeff.

Saat bagas ingin membalas ucapan Jefford , ucapannya terhenti ketika suara dering bunyi telfon masuk.

"Hp siapa tuh yang bunyi ?." Tanya Baron saat selesai ngegame dan terdengar suara dering telfon masuk.

"Hp gue." Jawab Rey dan langsung mengangkat telfon masuk itu tertera nama ' Keysa ' ternyata sepupunya.

" Halo "

" ABANG LO DIMANA ??." Teriak keysa di sebrang sana.

Lantas Rey langsung menjauhkan hp miliknya saat keysa teriak dan meringis kemudian berkata."gak usah teriak! gue di Markas, kenapa?."

"Hehe maaf bang , eh Kok rumah sepi ya?." Ucap Keysa.

"Gak ada orang."

"Gue ke markas deh." Ujar Keysa dan langsung memutuskan sepihak tanpa mendengarkan persetujuan dari Rey.


*****


Di mansion kediaman keluarga Filbert , setelah keysa menelfon Rey yang katanya berada di markas , iapun memutuskan untuk bergegas pergi ke markas kaka sepupunya.


AVROZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang