A V R O Z☠️.15

1.7K 63 6
                                    

Happy reading ✨
Jangan lupa buat vote and comen ya
.
.
.

~ 🎵JVL _ Such_a_whore ~
( Dengerin lagunya sambil baca part ini!.)
_____________________________



~ Avroz ☠️ Venom ~



CALAVERAS, Sekumpulan geng motor yang di dirikan di kota Bandung pada tanggal 24 November 1998 generasi penerusnya sudah banyak yang menjadi ketua dari CALAVERAS hingga jabatan mereka habis maka ketua CALAVERAS harus berganti yang lain

MOTO HIDUP CALAVERAS ;
"Satu pukulan dibalas beribu ribu tonjokan."

Dan sekarang ini CALAVERAS di ketuai Oleh ALEXIS MAXBARENT ALDERAN Pemuda yang kini duduk di bangku pelajar SMA di kota Bandung bersama teman-temannya yang juga menjadi inti CALAVERAS sebagai LEADER CALAVERAS.

BRADY DARREN CLOVIS inti CALAVERAS bagian VICE LEADER yaitu wakil ketua dari CALAVERAS sikapnya yang ramah membuat ia di segani banyak orang.

EVANS ABILO inti CALAVERAS yang bertugas sebagai PELACAK untuk melacak musuh atau pun sesuatu yang bersangkutan dengan CALAVERAS.

CAKRA DARIUS DRAX kerap di panggil Cakra oleh teman-temannya dan anggota CALAVERAS lainnya inti yang bertugas untuk mengatur STRATEGI untuk pertempuran ataupun perang antara musuh CALAVERAS. strategi yang di usulkan oleh Cakra sangat memuaskan untuk CALAVERAS menang dalam pertempuran Antara geng motor bandung lainnya.

BASTIAN ABRAHAM Juga termasuk inti CALAVERAS bagian keamanan tugasnya ini sangat penting untuk menjaga CALAVERAS dari serangan musuh , bertugas sebagai KEAMANAN pasti berat bukan? Tapi itu lah tugas Bastian melindungi CALAVERAS dari musuh di bantu juga dengan anggota CALAVERAS lain.

"Iya kami Calaveras." Sahut Alex.

"Oalah." Baron mengangguk mengerti.

"Sebelumnya thanks udah nolongin gue, dan lo ron gue ucapin makasih karna lo udah nolong gue." Kata Rey panjang.

"Santai." Balas Alex.

"Iya rey, kek sama siapa aja Lo." Sahut Baron.

"Hm."

"Nama lo siapa?." Tanya Bastian.

"Gue Rey, ini baron temen gue." Ujar Rey.

"Kalau gue keysa cantik hehe." Celutuk Keysa dengan cengirannya.

Baron menatap Keysa datar."Genit."

"Apasih lo ron sirik banget." Ketus keysa.

"Dih." Cuek Baron tiba-tiba.

"Berantem mulu ya lo berdua?!." Celutuk Cakra terkekeh geli melihat Baron dan Keysa.

"Oh ya kenalin gue Cakra." Lanjutnya.

"Gue Brady tapi terserah lo mau manggil darren juga sabi."

"Gue Bastian."

"Gue Evan."

Ucap mereka berkenalan di balas anggukan oleh Baron dan Rey kecuali keysa yang menatap mereka dengan mata yang berbinar-binar.

"Tuh mata biasa aja! Mau gue colok?." Ketus Baron.

Baron yang menyadari sikapnya berubah karena tingkah keysa ia bingung sendiri banyak pikiran yang berkecamuk dengan sikapnya yang aneh ini ia cemburu? Suka dengan keysa? Atau arghhh pusing sekali jika memikirkannya.

AVROZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang