AVROZ WARIOR
Hari minggu hari dimana pelajar sekolah bisa berleha-leha di kamar bahkan melakukan kegiatan yang sangat menyenangkan bagi mereka seperti keluar dengan teman atau jalan-jalan dengan kekasih.
Berbeda dengan para inti Avroz yang masih tidur., Karena tadi malam mereka begadang bersama hingga jam 3 pagi, dan sekarang sudah menunjukkan pukul 8 pagi tetapi mereka masih belum bangun juga. Padahal acara pagi ini akan ada jogging bersama.
Jika kalian bertanya kemana Rey? Jawabannya ia berada di rumah dirinya tidak ikut begadang bersama dengan teman-temannya karena satu alasan yaitu malas.
Menurutnya hanya membuang-buang tenaga lebih baik tidur di kamar dengan nyaman toh juga kemarin ada acara di rumahnya membuat ia tidak bebas keluar kamar karena malas harus bertemu dengan teman-teman papanya.
Motor Rey terparkir sempurna di markas, ia sudah rapi dengan setelan baju olahraga hari ini. Bahkan baju olahraga nya tertupi dengan hodie hitam yang melekat di tubuh kekarnya.
Sebelum itu Rey melepaskan helm nya lalu menyugar rambutnya ke belakang, kemudian turun dari motor dengan langkah lebar menuju ke dalam markas.
Ceklek
Yang pertama Rey lihat adalah Markas yang sangat berantakan seperti pembuangan sampah! Bagaimana tidak? Bungkusan jajan kemana-mana celana boxer yang terletak di sofa markas bahkan televisi masih menyala.
Kulit kacang juga yang berserakan dimana-mana. Anggota Avroz juga tidur saling berdampingan ada yang berpelukan bahkan ada yang kakinya menindih teman yang berada disebelah kanan dan kirinya, lebih parah Jeff yang memeluk Zevin begitupun sebaliknya ditambah Jeff tersenyum dalam tidurnya.
Rey bergidik ngeri melihat itu,.
"Dari kapan lo?." Tiba-tiba Chaiden muncul dari arah belakang.
"Barusan."
"Bangunin mereka." Suruh Rey, Chaiden mendengus sebal.
"Ogah, ribet kalo bangunin mereka yang ada kita gak jogging." Ujar Chaiden
"Kita jogging sama-sama."
"Ck., lo aja kenapasih gue mau mandi keburu antri."
Lalu chaiden melenggang pergi meninggalkan Rey yang bingung membangunkan mereka dengan cara bagaimana.
Saat Rey ingin membangunkan Baron tiba-tiba Chaiden datang dengan ember yang terisi air dingin.
"Siram gak?." Tanya Chaiden tersenyum jahat.
"Siram,."
Byur
Byur
Dengan gerakan cepat Chaiden bisa menumpahkan air dingin itu ke anggota Avroz.
Anggota Avroz sekaligus inti terlonjak kaget bahkan mereka langsung melebarkan matanya ketika basah kuyup.
"Woy elah baju gue basah."
"Jancoeg, sapa yang nyiram?." Marah Baron sambil meraup wajahnya yang kedinginan.
"Gue." Kata Chaiden datar.
"Sialan lo den! Baju baru gue lo siram gak tau apa harganya?!." Balas Zevin tak terima.
"Paling 50 ribu 3 biji." Kata Chaiden.
"YA ALLAH DEN LO KERASUKAN APESIH JING?." Teriak Jeff.
KAMU SEDANG MEMBACA
AVROZ
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] . . CERITA AVROZ HANYA DI WP SAJA, CERITA INI HASIL IMAJINASI KAMI, BUKAN HASIL PLAGIAT/JIPLAKAN! . . DILARANG KERAS MENJIPLAK/MENCOPY PLAGIAT DILARANG MAMPIR⚔️⚔️ . . . Siapa sih yang tidak kenal dengan geng montor A...