AVROZ
"Ada apa kamu datang kemari Rey?."
"Geng motor yang didirikan kakek semakin banyak musuhnya, saya butuh bimbingan lebih dalam dari kakek untuk menghadapi musuh-musuh dari Avroz."
"Hufft, sudah kuduga pasti kamu kemari ingin membahas itu. Sebagai ketua harusnya kamu tidak kemari Rey selesaikan dengan cara mu sendiri bimbingan dari saya pasti tidak bisa menyelesaikan semuanya saya sudah menyerahkan geng motor itu kepada kamu dan teman-temanmu."
"Bisakah kakek bantu kami sedikit saja?." Tanya Rey
"Tidak bisa,bukan kah sudah ada yang membantu kalian? Apa saya harus membantu juga dalam mengatasi kejadian seperti ini?." Kata Kakek theodoric
"Saya tidak tau mengenai orang yang membantu Avroz, orang itu tiba-tiba datang membantu kami." Ujar Rey
Theodoric mengangguk."Berhati-hatilah."
"Saya akan membantu sebisa saya, hari ini kamu istirahat saja di kamar tamu."
"Makasih kek."
"Kabari orang rumah jika kamu bersama saya."
"Iyaa."
Kemudian theodoric berjalan meninggalkan Rey yang tengah duduk di sofa, tujuan Rey ke Makasar yaitu menemui theodoric meminta pendapat dan bimbingan agar dirinya bisa menjaga geng motor Avroz sampai ada generasi selanjutnya.
*****
Semua anggota Avroz sedang berkumpul dimarkas mereka duduk tegap dengan mimik wajah yang serius ketika teman Rey mengetahui bahwa Rey berada di Makasar di situlah Chaiden bertindak menggiring mereka untuk berkumpul membahas strategi agar mereka bisa menghadapi venom yang sewaktu-waktu bisa datang kapan saja untuk menghabisi mereka.
"Gue gak mau basa-basi, disini ketua kita lagi ada keperluan jadi sementara gue yang ambil alih. Lo semua tau kita tadi siang habis berantem hebat sama Venom dari situ gue mau lo semua jangan pakai jaket Avroz ketika di luar markas, dengan itu venom gak tau kalo salah satu dari kalian Anggota Avrozz, yang terancam bukan geng motor ini, tapi anggotanya bahkan ketuanya sekalipun." Jelas Chaiden panjang
Cukup di beri penghargaan ketika Chaiden berkata dengan panjang, temannya yang melihat itu takjub ternyata Chaiden bisa di andalkan ketika Rey sedang berpergian.
"Lo semua paham?."
"Paham pak wakil." Balas anggota Avroz serempak.
"Good,. Mungkin nanti ketika Rey sampai sini semuanya akan di mulai." Gumam Chaiden
Dirinya takut jika nanti Venom dan Avroz akan perang hingga menjatuhkan korban jiwa.
"Gue balik dulu ya." Pamit baron melepaskan jaket Avroz lalu ia taruh di meja.
"Tumben." Ujar Zevin
"Jemput keysa les."
"Adekk cinta tak selamanya indah dek." Sahut Jeff bernada.
"Ketularan virus toktok lo."
"Rajin scroll soalnya." Sarkas Jeff tertawa kecil.
"Gue duluan." Pamit Baron menepuk pundak Chaiden di balas anggukan kepala.
Baron mengendari motornya hingga sampai di tempat les keysa berada. Ia hampir satu jam menunggu keysa keluar karena tadi keysa mengabari Baron bahwa dirinya harus tes dulu agar gurunya mengetahui keysa paham atau tidak dengan materi yang di sampaikan di lesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AVROZ
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] . . CERITA AVROZ HANYA DI WP SAJA, CERITA INI HASIL IMAJINASI KAMI, BUKAN HASIL PLAGIAT/JIPLAKAN! . . DILARANG KERAS MENJIPLAK/MENCOPY PLAGIAT DILARANG MAMPIR⚔️⚔️ . . . Siapa sih yang tidak kenal dengan geng montor A...