A V R O Z☠️.05

3.7K 139 13
                                    

            


                     AVROZ WARIOR






Kringgg.......kringgg.......

Bel pertanda istirahat berbunyi semua murid-murid SMA GALAKSI keluar kelas dan menuju kantin termasuk Callista dkk yang berjalan menuju kantin.

"Kita duduk dimana nih ?." Tanya Berly sambil melihat sekeliling kantin yang penuh dengan tempata duduk.

"Tuh ada." Ucap Callista sambil menunjuk meja dekat jendela itu.

"Eh jangan itu tempatnya anggota inti Avroz , nanti kita dimarahin lagi." Sahut Nayra.

"Kan gak ada bangku lain , lagian mereka juga nggak ada udah kesana aja , yuk. " ajak Callista , temannya hanya pasrah dan akhirnya mereka berjalan ke arah meja yang biasanya di duduki oleh inti Avroz.

Saat mereka duduk di meja inti Avroz tiba-tiba semua pasang mata penghuni kantin menatap mereka. Zabrina yang risih di tatap dengan seluruh penghuni kantin pun angkat bicara.

"BISA NGGAK , GAK USAH NATAP KEK GITU HAH?." Ucap Zabrina dengan teriak membuat seluruh penghuni kantin langsung kicep dan melanjutkan acara makan mereka.

"Sabar brina." Kata callista menapuk pundak Zabrina untuk menenangkan nya.

"Habisnya gue kesel pengen gue congkel tuh mata.'' sambar Zabrina sambil menatap tajam penghuni kantin.

"Udah kali na gak usah di ladeni , mereka tuh iri sama kita udah-udah gak usah di tanggepin." Sarkas Nayra tenang.

"Huffft iya iya udah kan."

"Eh siapa yang mau mesen? gue laper nih hehe." Tanya Cia dengan cengirannya menampakkan gigi rapinya.

"Jangan gue ya yang mesen gue mager hehe" kata Berly dengan cengengesan.

"Gue aja deh."

"Gak papa cal?Kalo lo yang mesen?." Tanya Nayra.

"Ya nggak papa lah kalian kaya sama siapa aja kita kan udah jadi sahabat ." Balas Callista di iringi dengan senyum manisnya.

"Iya kita sahabat." Ucap Berly dianggukin teman-teman yang lain.

"Ya udah kalian mau pesen apa ?." Tanya Callista

Emm samain aja ya biar gak ribet ." Usul Zabrina dan diangguki yang lain.

"Kita pesen nasi goreng sama es teh aja."
Ucap Cia dan di jawab dengan anggukan kepala oleh teman-temannya.

"gue pesen dulu ya ." Balas Callista ,dan langsung pergi memesan nasi goreng dan minuman untuk temannya .


*****

Kini di sisi lain tepatnya di koridor sekolah anggota inti Avroz sedang berjalan menuju kantin dan banyak sekali yang memuji ketampanan mereka setiap mereka berjalan di koridor.

Astaghfirullah suami gue ganteng banget

Reynand nikah yuk

Jefford makin cool ya , gue mau dong jadi
Pacarnya yang ke berapa aja boleh kok

Zevin suami kuuuu

Baron makin lucu aja astaga

Ya Allah bang Chaiden gantengnya

Reynand makin cakep aja

Begitulah pujian-pujian yang di lontarkan oleh seluruh siswi-siswi SMA GALAKSI untuk Most Wanted Boy di sekolah mereka siapa lagi kalau bukan inti Avroz.

AVROZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang