SMA galaksi lagi-lagi di hebohkan oleh salah satu anggota inti Avroz tentang postingannya bersama wanita, setau mereka tidak ada yang sedang dekat dengan wanita manapun kecuali kedekatan Rey dengan callista.
Yang membuat mereka terkejut adalah, dia.
"Lo tau gak sih postingan inti Avroz itu?."
"Tau anjir gue gak nyangka dia ada cewek."
"Gue apalagi setau gue dia kan cuek."
"Pupus harapan gue buat dapetin dia."
"Anj dah enak banget jadi ceweknya langsung di halalin."
Zabrina dan callista mereka berjalan di koridor berdua di area parkiran tadi mereka tak sengaja sampai di sekolah bersamaan.
Zabrina dan callista juga mendengar siswi yang berbincang-bincang di koridor mengenai postingan inti anggota Avroz.
"Lo tau masalah postingan inti Avroz itu na?." Tanya callista
Zabrina hanya mengeleng pelan.
"Yaudah, ayo ke kelas!." Ajak callista ia menggandeng tangan zabrina menuju kelas mereka.
****
"Gila ini beneran? Si Chaiden should out?."
"Gak tau anj kalo beneran iya gak nyangka sih gue."
"Apasih emang?."
"Lo liat deh postingan ig nya Chaiden."
"Ig dia kan private."
"Follow sana lo harus tau ya sekarang itu crush lo udah should out beneran."
"Gak mungkin ya! Chaiden itu punya gue."
"Dalam mimpi lo!."
Perbincangan gadis-gadis itu berhenti kala motor sport yang di tumpangi oleh anggota Avroz datang dan terparkir di area parkiran sekolah.
Seperti biasanya mereka mendapatkan pujian dari siswi-siswi SMA galaksi
Sudah menjadi makan mereka sehari-hari mendapat pujian seperti itu bahkan secara terang-terangan banyak yang memberikan mereka coklat atau makanan manis untuk inti Avroz terutama Rey
Tetapi semenjak kedekatan Rey dan callista yang di ketahui seantero SMA galaksi tidak ada lagi yang mengirimkan Rey coklat karena takut jika Rey akan marah.
Rey dan kawan-kawan turun dari motor selepas melepaskan helm full face mereka.
Rey berjalan paling depan layaknya seorang pemimpin bukan layaknya lagi tetapi memang dia seorang pemimpin.
Mereka kembali lagi,. Rumor mengenai Rey yang masuk penjara itu sudah hangus kala mendapati kesalah pahaman.
Baron dan Zevin yang sebelumnya bersikap acuh tak acuh kini mereka kembali seperti mula.
Masalah Baron dan keysa, Rey tetap dengan keputusannya melarang Baron bertemu dengan Keysa.
"Kak Chaiden, selamat pagi kak." Sapa Adelia kelas 11 yang notabenya pernah mencoba mendekati chaiden pada saat itu
Masih ingat dengan kejadian zabrina yang terang-terangan mengatakan bahwa adelia lebay? Karena memuji chaiden berlebihan di saat itu zabrina cemburu.
Adeli memang sangat terobsesi memiliki Chaiden.
"Minggir lo jangan ngalang-ngalang in jalan kita!!." Ujar Baron
Adelia memberungut kesal."Orang aku mau ngobrol sama kak chaiden juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
AVROZ
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] . . CERITA AVROZ HANYA DI WP SAJA, CERITA INI HASIL IMAJINASI KAMI, BUKAN HASIL PLAGIAT/JIPLAKAN! . . DILARANG KERAS MENJIPLAK/MENCOPY PLAGIAT DILARANG MAMPIR⚔️⚔️ . . . Siapa sih yang tidak kenal dengan geng montor A...