A V R O Z☠️.57

1K 38 2
                                    

H A P P Y

R E A D I N G #57








Pagi ini pembelajaran di SMA galaksi kembali seperti biasanya setelah libur tiga hari akhirnya mereka kembali belajar di sekolah bagaimana semestinya.

Rey dan kawan-kawan lagi-lagi datang telat waktu padahal dari tadi pagi mereka sudah kumpul di markas tapi tetap saja datang kesiangan.

Di depan gerbang mereka sudah di hadapkan oleh bu sukma yang sudah membawa penggarin kayu panjang.

"KENAPA BARU BERANGKAT? DI RUMAH GAK ADA JAM KAH? LIAT UDAH JAM BERAPA!!!." Teriak Bu Sukma menggelegar.

Zevin, Jeff dan Baron hanya cengengesan seperti biasanya jika mereka berhadapan dengan bu sukma maka trio supri ini lah yang suka sekali bercanda ( Supri ; suka pringisan. )

"ZEVIN BARON JEFF! JANGAN KETAWA KALIAN!."

Gak takut kualat apa? Bikin guru marah-marah kelakuan mereka ini gak baik di contoh!!! Sangat tidak baik.

"Ya Allah bu masa ketawa gak boleh." Sahut Baron

Zevin mengangguk ia ikut menimpali."Masa kita harus ikutan datar kek dua bujangnya ibu ini." Tunjuk Zevin ke arah Rey dan Chaiden yang berekspresikan wajah datar

Bu sukma geram dengan jawaban muridnya itu."Sudah ya! Kalian gak usah ngejawab! Lebih baik kalian masuk terus ikut ibuk!!."

"Mau kemana tuh Bu?." Tanya Jeff

"Mauu dong ikut tante sukma." Genit Baron dengan matanya seakan menggoda Bu Sukma.

"Cekek aku Tante." Gairah Zevin sambil menggoyangkan tangannya seakan minta di cekek.

"SINI ZEVIN SAYA CEKEK KAMU BIAR SATU BEBAN ILANG DARI SEKOLAH INI!!." gertak bu sukma.

Zevin bukannya takut malah ketawa-ketawa bersama dengan Jeff dan Baron.

Chaiden dan Rey memilih aman mereka mengikuti langkah bu sukma kedalam sebelum itu mereka memarkirkan motornya.

"WOY JANGAN NINGGALIN NAPA!." Teriak Zevin

"Gak setia kawan lo pada." Sahut Jeff .

Bu sukma yang sudah lelah menghadapi mereka kini ia membawa kelima anak muridnya itu di tengah lapangan.

Siswi-siswi yang melihat gerombolan Rey dkk yang tengah di hukum itu mencari kesempatan memotret mereka.

Banyak yang dari mereka secara sembunyi-sembunyi menjadikan Rey dkk crush.

Taulah jika ada yang bening wajib di sikat!.

"Kalian berlima berdiri di tengah lapangan sampai jam istirahat!." Perinta Bu sukma yang tentunya tidak dapat terbantah

"Wah gak bisa gitu dong Bu! Nanti kalau kulit saya hitam gimana?." Protes Baron

"Halah! Kalau kulit kamu hitam berarti emang dasarnya kamu hitam enggak putih! Ini pasti pakek skincare makanya putih." Ujar Bu Sukma menatap Baron sinis.

"Haduh bu jaman sekarang kalo gak pake skincare mana bisa putih." Sarkas Jeff

"Bisa kok putih tanpa skincare." Balas bu sukma

"Gimana tuh caranya Bu?."

"Di pilok pakek warna putih." Sarkas bu sukma ia lantas pergi meninggalkan ke lima muridhya itu.

"Anjir sarkas amat katanya." Terkejut Zevin.

"BU GAK JADI NYEKEK SAYA BU?." Teriak Zevin

Bu sukma menoleh ia lantas mengeluarkan jari tengahnya.

AVROZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang