Malam yang gelap di ruangan yang ramai orang sebuah geng motor kumpul untuk merayakan hari jadi geng motor mereka dan mereka sedang menunggu seseorang yang belum datang, yaitu leader mereka.
Hingga 1 jam lebih mereka menunggu sang leader akhirnya datang membawakan jajanan beraneka ragam.
Mereka merayakannya dengan kecil-kecilan hanya makan-makan bersama dengan anggota geng motor itu dan sekaligus inti nya.
"Lo lama banget ck,." Decak Bastian menatap horor ketuanya itu dengan sengit
Tidak tau apa jika para anggotanya sudah menunggu kedatangan sang ketua cukup lama.
"Lo pikir beli makanan kek gini gak antri? Supermarket rame." Balas Alex tak kalah sengit
"Kenapa gak nyuruh pembantu lo aja yang beli?." Ujar Cakra.
"Pembantu gue mudik."
"Bacot bat sih lo pada tinggal makan kali, malah protes udah untung di bawain makanan sama Alex." Sarkas Darren dengan pedas.
Masih ingat dengan CALAVERAS? Sekumpulan geng motor yang di ketuai oleh Alexis Maxbarent Alderan.
Geng motor yang dimana waktu itu menolong Avroz dari serangan Venom.Kini Mereka merayakan anniv geng Calaveras yang ke 13 tahun.
Acaranya hanya kecil tapi sangat mengenang kebersamaan mereka dengan satu sama yang lain.
"Mau sampe jam berapa nih acara?." Tanya Alex kepada anggotanya.
"SAMPE PAGI." Jawab mereka serentak, Alex mengangguk menatap anggotanya tersenyum tipis.
"Kalo lo disini pasti bakal rame." Batin Alex.
"Lex , haus nih minuman yang lain gak ada apa? Kaya air putih gitu?." Kata Bastian mengelus tenggorokannya yang kering.
"Buta mata lo? Air minum banyak gini pake minta lagi definisi gak tau diri ya gini." Sahut Cakra.
"Minum seadanya sat." Timpal Evan
"Ck, gue kan pengen minuman khusus gue bukan bekas kalian." Kata Bastian
"Jorokin aja yok, lama-lama gedeg gue sama si bastian." Kesal Cakra.
"Ck ribut mulu, ngegame aja lah." Ajak Darren.
"Ayo ren mabar sama gue." Balas Alex di angguki Darren.
Berakhir lah mereka dengan kegiatan masing-masing ada yang menonton televisi ada yang mabar bareng, dan banyak lain permainan yang mereka gunakan untuk mengisi kegabutan mereka sampai menjelang pagi esok hari jika masalah sekolah mereka semua izin tidak masuk karena alasannya ya tentu saja mengada-ada.
******
Ketika orang-orang begadang dan menikmati suasana malam hari yang begitu indah daripada siang hari begitupun juga callista yang menikmati malam hari dengan menulis sesuatu di laptop nya. Kebiasaan callista ketika menyendiri di malam hari adalah menulis hal yang menurutnya pantas di tulis mengutarakan isi hatinya melalu ketikan di laptop.
Dirasa malam sudah larut callista menutup laptopnya meletakkan di nakas meja kamarnya sebelum tidur ia melangkah kan kakinya menutup gorden jendela kamarnya yang menghubungkan balkon kamar.
Setelah selesai menutup gorden ia menarik selimut hingga sedada dan memejamkan matanya.
1 detik
KAMU SEDANG MEMBACA
AVROZ
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] . . CERITA AVROZ HANYA DI WP SAJA, CERITA INI HASIL IMAJINASI KAMI, BUKAN HASIL PLAGIAT/JIPLAKAN! . . DILARANG KERAS MENJIPLAK/MENCOPY PLAGIAT DILARANG MAMPIR⚔️⚔️ . . . Siapa sih yang tidak kenal dengan geng montor A...