A V R O Z☠️.12

2.2K 101 22
                                    

                      AVROZ WARIOR





Dua minggu sudah Callista sekolah di SMA GALAKSI ,minggu kemarin dia yang sudah menjabat menjadi ketua PMR.

Setelah latihan untuk menyalonkan dirinya sebagai Ketua PMR akhirnya Callista terpilih menjadi Ketua PMR kelas 12.

Dan , tepat di pagi ini dirinya sedang mempersiapkan diri untuk pergi ke sekolah , kebetulan hari ini adalah hari senin dimana seluruh siswa-siswi SMA GALAKSI akan mengadakan upacara.

Callista yang sudah siap dengan seragamnya kini bergegas turun dan berpamitan kepada orangtuanya.

"Pa,Ma Callista langsung berangkat ya." Pamit Callista kepada kedua orang tuanya.

"Nggak sarapan dulu ca?." Tanya lyria a.k.a Mama Callista.

"Caca sarapan di sekolah aja ma." Balas Callista.

"Sama papa atau berangkat sendiri nak ?." Tanya Freddy a.k.a Papa Callista

"Callista berangkat sendiri pa,soalnya hari ini upacara kalo nunggu papa takut telat hehe." Kata Callista dengan cengengesan di akhir kalimat.

"Ya udah tapi hati-hati ya." Ucap Papa Callista.

"Siap komandan." Jawab Callista semangat 45.

"Callista pamit dulu assalamualaikum." Lanjut Callista , kemudian salim kepada orang tuanya dan setelah itu dirinya pergi berangkat sekolah.


***

Sedangkan di tempat lain yaitu di sekolah SMA GALAKSI kini Rey dkk sudah sampai beberapa menit yang lalu begitupun juga Callista yang sudah sampai.

Di kelas XII IPS 3 kini mereka sedang mempersiapkan atribut yang mereka kenakan untuk ikut upacara yang akan di selenggarakan.

"Eh topi gue mana ya?."celutuk Cia bertanya kepada temanya ralat sahabat tepatnya.

"Lupa lagi lo Ci?." Tanya Zabrina kesal pasalnya saat minggu-minggu kemarin Cia juga lupa letak di mana topinya emang kalo kek gini bawaannya lupa terus si Cia.

Lantas Cia menyengir."Hehe iya gue lupa."

"Kebiasaan banget sih lo Ci." Ucap Berly sambil menyilangkan tanganya di depan dada.

"Yaya kan gue lupa wajar dong manusia lupa." Jawab Cia membela dirinya.

"Yaudah lah mendingan lo cari deh Ci!! mumpung belum mulai upacaranya." Ujar Callista.

"Oke gue cari bentar kalian tunggu gue ya,oke!." Jawab Cia dan diangguki sahabatnya, setelah itu dia langsung mencari topi miliknya.

"WOY TOPI SIAPA NIH ? YANG DI LACI GUE??." Teriak temen kelas Callista dkk dia Joko cowok yang pdnya tingkat akut. Dia berbicara sambil menenteng topi itu memperlihatkannya.

"Eh eh topi gue tuh." Celutuk Cia yang menyadari topinya yang hilang , dia langsung berjalan ke arah Joko dan mengambil topi miliknya.

"Masa iya?"Tanya Joko tak percaya.

"Iya anjir itu topi gue sini balikin!!." Ucap Cia Sambil merampas topinya tapi tak dapat karena Joko yang menjauhkan topi miliknya.

"Balikin Joko!!." Perintah Cia tapi Joko tak menggubrisnya.

"Gak mau wleee." Ujar Joko dengan memeletkan lidahnya dan berlari dari kejaran Cia.

Sahabat Cia yang melihat Cia kesusahan itu karena di jahilin jokopun lantas membantu Cia.

"JOKO BALIKIN TOPI CIA NGGAK!!!!." Teriak Berly, siswa-siswi kelasnya langsung menutup telinga saat Berly berteriak.

"Buset itu suara kek toa banget sih ber." Ejek Nayra dan di hadiahi cubitan di tangan oleh Berly.

AVROZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang