AVROZ
Pagi ini sangat berbeda ketika biasanya para inti Avroz akan datang bersama ketua mereka lain lagi hari ini mereka datang ke sekolah tanpa adanya sang ketua.
Berita Rey yang tidak masuk sekolah sejak kemarin hingga sekarang sudah tersebar luas.pasalnya baru kali ini Rey tidak masuk seorang diri, biasanya ia bersama sahabatnya dengan alasan membolos berjamaah.
Ke empat pemuda itu berjalan dengan sempoyongan kecuali Chaiden yang satu-satunya waras di antara mereka.
"Lemes besti,." Celutuk Zevin.
"Kenapa lo?." Tanya Chaiden bersuara.
"Belom di semangatin bu sukma."
"Modiar lo, bu sukma di depan ruang guru tuh." Kata Zevin menunjuk Bu Sukma yang berbicara dengan guru lain di depan ruang guru.
"Puter balik bisa gak sih?." Tanya Jeff malas harus berhadapan dengan bu Sukma,.
"Gak bisa, kita gak telat juga." Ujar Baron santai.
Ketika mereka melewati bu sukma sudah di hadiahi sindiran tak mengenakan."Tumben berangkat pagi biasanya masih nongkrong di warungnya mang asep."
"Ya Allah bu, nyebut saya sumpah! Berangkat pagi salah telat juga salah." Sahut Jeff melas.
"Heh telat emang salah! Itukan aturan sekolah kamu ini ada-ada saja."
"Loh-loh kok cuma berempat? Ketuanya kemana ini?." Tanya bu sukma tak menyadari kehadiran Rey.
"Minggat bu, gak di suruh sekolah sama ayang soalnya." Sarkas Zevin.
"Kayak Rey punya ayang aja." Balas Bu Sukma santai,. Jangan sembarangan ya walaupun Bu sukma ini guru BK tetapi ia sangat tau trend masa kini ya karena mungkin asik scroll tok tok juga.
"WAH sekate-kate ibu kalo ngomong." Tukas Zevin
"Loh saya bener kan?."
"ITULOH BU PAWANGNYA REY, MAKSUD SAYA AYANGNYA."Teriak Baron kencang hampir saja Bu sukma ingin menjewer telinganya tetapi tidak jadi karena tiba-tiba callista lewat dengan sopan.
"Ini pawangnya Rey?." Tanya Bu sukma menunjuk callista yang berhenti di samping mereka
Callista bingung dengan arah pembicaraan Bu sukma itu karena dirinya baru saja datang tiba-tiba di bilang pawangnya Rey, aneh!.
"Iya bu itu pawangnya Rey." Ujar Jeff
"Sono cal, lo dicariin bu sukma tuh kan lo pawangnya Rey."
"Ha? Apaan sih lo pada." Kata callista
"Kamu pacarnya Rey?."
"Bukan bu, saya permisi dulu." Balas callista lalu melenggang pergi menuju kelasnya.
"Oalah kalian ini ya orang dia bukan pawangnya Rey malah di tuduh-tuduh."
"Ck, si ibu nih gak ngerti jaman sekarang cewek malu-malu ngakuin cowok,jadi tadi callista lagi malu aja bu makanya gak ngakuin Rey."
"Udahlah kalian ini gak jelas banget, sana masuk ke kelas hari ini gak ada acara bolos-bolos an ya kalo saya ketemu kalian di luar kelas waktu jam pelajaran berlangsung, inget! Ruang bk menunggu orang tua kalian datang!." Ancam Bu sukam kemudian masuk ke dalam ruang guru
KAMU SEDANG MEMBACA
AVROZ
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] . . CERITA AVROZ HANYA DI WP SAJA, CERITA INI HASIL IMAJINASI KAMI, BUKAN HASIL PLAGIAT/JIPLAKAN! . . DILARANG KERAS MENJIPLAK/MENCOPY PLAGIAT DILARANG MAMPIR⚔️⚔️ . . . Siapa sih yang tidak kenal dengan geng montor A...