WELCOME BACK GUYSSSSS
JANGAN LUPA BUAT VOTE AND COMEN!!!
JANGAN LUPA POKOK!!!!!
Author : SUNGKEM SAMA KETUA ! !🗿
"Sungkem ketua." Kata Jeff menyatukan tangannya
"Sungkem ketua." Ujar Zevin.
"Sungkem ketua." Sahut Baron.
"Oy Rey." Panggil chaiden.
Just guyon 🗿
Guyon is becanda 😭😭.
.
.
.
.
.
A V R O Z ☠️
"Ini gara-gara lo sih." Kesal callista.
"Terserah."
"Gimana sih."
"HORMAT YANG BENAR KALIAN!."Teriakan melengking dari buk sukma.
Dari atas koridor , posisinya Rey dan callista berada di bawah lapangan bendera upacara yang di kelilingi oleh kelas dari atas mampu membuat siswa-siswi mulai dari kelas 10-12 bisa melihat mereka yang kini di jemur di bawah tiang bendera dengan tangan yang hormat.
Ini semua gara-gara Rey, iya karena Rey callista harus di hukum apalgi menjadi sorotan anak lainnya yang menatap mereka.
Di lain tempat teman Rey sibuk mencari keberadaan nya. Pasalnya saat jam pelajaran pertama Rey tidak masuk.
"Sialan si Rey bolos kagak ajak-ajak." Gerutu Baron sambil berjalan bebarengan dengan inti lainnya.
"Eh itu Rey kan?." Kemudian atensi mata mereka melihat arah lapangan upacara bendera, benar sekali itu Rey.
"Di hukum dia anjir."
"Ama callista lagi." Sahut Jeff.
"YA AMPUN BOSS ENAK YA LO DI HUKUM AMA CECAN MAKANYA KAGAK KABUR."
Skakmat
Rey diam. Biasanya jika di hukum dengan guru bk ia akan memilih kabur dan tidak peduli dengan hukuman yang di berikan untuknya. Tapi lain hal saat bersama callista dengan mudahnya ia menjalankan hukuman bersama.
"ORANG KASMARAN BEDA RON." Sarkas Zevin melirik Rey yang kini menatap mereka tajam.
Buk sukma yang melihat mereka geram sendiri."BARON JEFF ZEVIN DAN KAMU CHAIDEN JANGAN BERISIK KALIAN MAU SAYA HUKUM?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AVROZ
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] . . CERITA AVROZ HANYA DI WP SAJA, CERITA INI HASIL IMAJINASI KAMI, BUKAN HASIL PLAGIAT/JIPLAKAN! . . DILARANG KERAS MENJIPLAK/MENCOPY PLAGIAT DILARANG MAMPIR⚔️⚔️ . . . Siapa sih yang tidak kenal dengan geng montor A...