√ a v r o z ☠️
"eh ada lo bos, darimana lo?."
"beli ini." tunjuk rey ke slayer merah yang ia gunakan di lengan tangannya.
"gila kece bat lo." kagum baron.
"gak kaya lo yekan." timpal jeff.
"bacot kau babi."
"AVROZ! KELUAR KALIAN!."
suara teriakan itu berasal dari depan markas , seluruh anggota avroz keluar dengan tergesa-gesa kecuali inti yang sedang mengenakan jaket kebanggaan avroz.
keluar dengan langkah tegap dan tegas tibanya mereka di depan markas di sambut dengan dua geng motor yaitu venom dan lion yang bersatu.
inti avroz yang melihat itu tampak biasa.
"dimana ketua lo?." tanya angkasa lantang.
dari arah belakang anggota avroz. rey berjalan dengan menghisap vape-nya dan slayer merah yang bertengger di lengan tangannya.
ketika rey berjalan, anggota avroz menyingkir memberi jalan untuk sang ketua.
"lo cari gue?." tanya rey santai lalu mengepulkan asap yang berasal dari vape-nya kearah sang musuh.
anggota avroz, venom dan lion di buat terkesimak dengan tindakan rey itu kecuali carlos dan angkasa yang menatap rey penuh musuh.
"gue kira lo cupu yang gak tau gimana cara merokok." sahut carlos.
"ternyata brengsek?." timpal angkasa.
"mulut lo pada kotor gak ada cajep cakepnya." seru zevin , tangannya berurat pertanda ia marah.
rey hanya diam carlos yang melihat rey diam itu mengerutkan dahinya."kenapa lo diam? mencoba berpikir dengan cara diam?."
"bahkan kalo gue bertingkah mungkin hari ini hari terakhir lo bernafas." balas rey santai.
"cih, lo mau ngabisi gue? mimpi." sentak carlos.
"gue gak bilang mau ngabisi lo, tapi kalo lo mau gue dengan senang hati ngelakuin." sahut rey.
"dan gue pastiin lo gak akan bisa." tekan carlos.
"cuma pecundang yang ngulur - ngulur waktu untuk baku hantam." celutuk chaiden.
rey tersenyum smirk."good job den, AVROZ SERANG!!."
terjadilah baku hantam antara tiga geng motor itu, rey berjalan dengan langkah tegap menghabisi angkasa dan carlos,
bugh
bugh
bugh
"bajingan!." umpat carlos saat rey menendang perutnya hingga tersungkur ke tanah.
carlos berdiri menghajar rey habis-habisan saat angkasa oleng jatuh ke tanah.
rey dengan sigap menangkas pukulan carlos dengan cepat dan gesit tidak sia-sia dirinya belajar berbagai macam bela diri.
hampir setengah jam mereka baku hantam hingga akhirnya lion tumbang begitupun juga angkasa yang sudah babak belur akibat pukulan yang di berikan rey.
angkasa yang tidak ingin anak buahnya mati sia-sia ia memilih untuk pergi begitu saja dengan anak buah lion meninggalkan venom.
bugh
KAMU SEDANG MEMBACA
AVROZ
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] . . CERITA AVROZ HANYA DI WP SAJA, CERITA INI HASIL IMAJINASI KAMI, BUKAN HASIL PLAGIAT/JIPLAKAN! . . DILARANG KERAS MENJIPLAK/MENCOPY PLAGIAT DILARANG MAMPIR⚔️⚔️ . . . Siapa sih yang tidak kenal dengan geng montor A...