A V R O Z☠️.14

1.7K 74 6
                                    


Jangan lupa vote and comment 
kalo ada typo komen ya guys

Happy reading✨❤️
Komen sebanyak mungkin yaaa
Biar author cepet up ☠️

                           " Calaveras ?."
                     ______________________

 
Tiba tiba suara langkah kaki terdengar menyita perhatian orang - orang yang berada di rumah tersebut.

"Papa." Pekik Callista senang lalu berlari dan memeluk Papanya rindu saat mengetahui Papanya telah pulang dari London.

Freddy Kenzieno, Papa Callista yang pulang dari London karena pekerjaan kantornya membuat ia harus pergi ke London karena urusan kantor.

Dan saat itu Callista yang melihat Papanya  pulang ia memekik senang sekaligus rindu dengan Sang Papa  yang sudah dua bulan ini di London.

Freddy memeluk anaknya sayang. "Anak Papa makin cantik aja ya." 

"Iya dong." Bangga Callista seraya tersenyum ke arah Papanya, senyumnya tak pernah luntur saat Papanya pulang.

"Loh ini siapa?." Tanya Papa Callista saat menyadari seseorang yang begitu asing dirumahnya.

"Reynand om." Ucap Rey dan menjabat tangan Papa Callista untuk bersalaman selayaknya.

"Pacar Callista ya?." Tanya Freddy menggoda Callista.

"Ihh Papa apaansi." Kesal Callista sambil mengerucutkan bibirnya membuat yang ada di sana gemas dibuatnya.

Lucu.batin Rey tanpa sadar.

"Haha Papa bercanda sayang." Sahut Fredy terkekeh kecil dengan tingkah anaknya.

"Kalo iya Mama setuju lo ca." Celutuk Mamanya.

Callista menghentak-hentakan kakinya kesal." Rey temen Callista Ma,Pa astaga."

"Iya-iya temen." Sahut Mama Callista sambil tersenyum.

"Om, Tante saya pamit pulang dulu." Ucap Rey mengalihkan pandangan mereka.

"Kamu ikut kami makan malem aja ya nak?." Ajak Freedy.

"Makasih om tawarannya tapi udah mau maghrib juga, lain kali aja om." Tolak Rey sopan.

"Yaudah om nggak bisa maksa, hati-hati."

"Iya om,makasih." 

"Yaudah, Callista Papa sama mama kekamar dulu ya." Kata Papa Callista dan menggandeng tangan istrinya untuk masuk ke kamar mereka, Callista hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Rey." Panggil Callista.

"Ya?." Jawab Rey.

"Emm ini hoddie lo." Lanjut Callista kemudian menyerahkan hoddie yang tadi di pinjamkan oleh Rey.

"Ambil aja." Kata Rey.

"Tapi inikan punya lo, gue balikin aja deh gak enak gue nya."

"Tinggal ambil apa susahnya?." Kata Rey yang tak ingin di bantah.

"ini beneran buat gue hoddienya?." 

"Hm."

"Tapi Rey gue nggak enak sama lo."

Rey tidak mengambilnya melainkan melihat sekilas hoddie yang di pegang oleh Callista kemudian kembali menatap gadis itu.

"Gue nggak suka di bantah!!Terima aja!!." Ucap Rey sambil menekan kata katanya.

AVROZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang