A V R O Z☠️.09

2.6K 96 6
                                    










AVROZ WARIOR          




Malam hari kini Rey bersiap-siap menuju arena balapan, sesuai perkataan Bagas, bahwa ada yang menantang Rey balapan.

Setelah selesai bersiap mengenakan Jaket kebanggaan Avroz Rey berjalan turun ke bawah.

Saat menuruni tangga dia berpapasan dengan asisten rumah tangganya Bi Ijah.

"Den." Panggil Bi ijah yang sudah berkepala empat itu.

"Kenapa bi?. " Tanya Rey sopan.

"Tadi nyonya sama tuan bilang ke bibi buat nyampein ke Aden kalau mereka balik kerja lagi den." Jelas bi ijah.

"ohh iya bi." Ujar Rey.

"Iya den kalau begitu bibi ke dapur dulu."Ucap bi ijah dan Rey mengangguk sebagai jawaban.

Setelah selesai berbicara dengan Bi ijah, Rey langsung pergi menuju ke arena balapan.


*****



Sedangkan di kediaman Callista dirinya di suruh Mamanya ke supermarket untuk membeli bahan makanan.

"Callista." Panggil lyria a.k.a Mama Callista.

"Iya Ma." Jawab Callista dan turun ke bawah dengan baju tidur yang ia kenakan.

"Sayang tolongin mama ya, tolong beliin mama gula ya sama bahan dapur di supermarket depan komplek . " Ucap Mamanya menyuruh Callista.

"Yaudah kalo gitu Callista mau ganti pakaian dulu ya ma." Jawab Callista setelah itu ia berlalu menuju ke kamarnya mengganti pakaiannya.

Setelah selesai berganti baju dengan setelan kaos putih yang bertuliskan badgirl dan celana panjang hitam miliknya , Callista langsung turun menuju ke arah Mamanya.

"Mana Ma uang nya?." Tanya Callista.

"Ini." Ujar Mama Callista sambil memberikan uang belanjaan.

"Ya udah kalo gitu Caca pergi dulu . " Pamit Callista.

"Iya hati-hati ya." Ucap Mama Callista dan Callista mengacungkan jempolnya seraya tersenyum kepada sang Mama dan pergi menuju supermarket depan komplek.


*****


Di tempat lain kini ramai dengan kegaduhan dikediaman rumah Zabrina yang kini ramai akan tingkah temannya kecuali Callista yang tak ikut kumpul karena mereka belum mengabari dirinya.


Sebenarnya mereka akan menginap di rumah Callista,tapi saat akan berangkat mereka kekurangan satu personil yaitu Zabrina yang belum datang ke rumah Berly karena tadi mereka janjian untuk berkumpul di rumah Berly,akhirnya mereka memutuskan untuk menjemput Zabrina.


"Zabrina lama banget sih lo, tepar nih gue." Keluh Berly tak kuat menunggu zabrina yang super duper lama dandannya.zabrina yang mendengar itu hanya merotasi kan bola mata nya saja.


"Hooh lama banget sampek cemilannya habis , jadi pengen lagi deh." Ucap Cia sambil memandang cemilan yang sudah tak tersisa di makan habis oleh dirinya sendiiri.

Nayra yang mendengar perkataan Cia itu pun lantas menonyor kepala Cia. "Heh cunguk! Lo udah habisin camilan orang juga masa mau nambah lagi malu-maluin!."

AVROZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang