A V R O Z.☠️23.

1.5K 48 0
                                    

                - Reynand filbert waldron-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                - Reynand filbert waldron-



DOI GANTENG BANGET YA GUYS
YA AMPUN HOHO.

BUAT KALIANNNNN ITU XIXIXI.....

DAN JANGAN LUPA BUAT VOTE YA WOYY
SEMANGATIN AUTHOR DENGAN VOTE KALIAN YA 🗿

.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading 🖤




Motor Baron mebelah jalanan ibukota yang ramai, pengendara berlalu lalang di malam hari ini , keduanya yaitu Baron dan Keysa sedang menuju ke rumah keysa.

Selain dari itu, di tempat lain gerombolan geng motor berkumpul membentuk barisan di atas motor mereka dan membuat formasi seperti lingkaran.Di tengahnya Carlos berdiri membawa bendera Venom.

"MALAM INI GUE SEBAGAI LEADER DARI VENOM GUE MERINTAH KALIAN BUAT HABISIN MUSUH KITA DI JALAN NANTI!! TERUTAMA AVROZ!." 

"ACARA KONFOY KALI INI HARUS DI MERIAHKAN , ENTAH ITU KITA MEMBABI BUTA MUSUH ATAUPUN ORANG YANG BERJALAN SENDIRI PAHAM?!." 

Seluruh anggota Venom mengangguk."PAHAM BOSS." 

"POSISI MASING-MASING , KITA BERANGKAT SEKARANG!." setelah mendapat instruksi dari Carlos.

Seluruh anggota Venom  Menjalankan motor mereka membelah kota Jakarta yang ramai pengendara. Melintasi jalan raya yang kini ramai membuat mereka menjadi sorotan.

Venom ? Lima huruf dua kata bisa membuat siapapun mundur karena kekejaman mereka dan juga musuh dari Avroz Geng motor yang di segani di seluruh kota.

Brumm brummm

Derum motor anggota Venom saling sahut menyahut. Orang-orang yang berlalu lalang di trotoar jalan hanya menatap mereka dengan kerutan dahi. Selama beberapa hari tidak muncul di jalanan kini mereka kembali membuat onar.

Seperti saat ini Venom berhenti tepat di hadapan bapak-bapak yang sedang berjualan bakso di tepi jalan , dengan kasar nya mereka mengobrak-abrik dagangan penjual bakso itu tanpa rasa belas kasihan.

"TOLONG - TOLONG." Teriak pedagang bakso itu 

"BISA DIEM GAK LO HA?." Sentak carlos kemudian membanting meja,  

BRAK

"Jangan nak bapak mohon , kasihani keluarga bapak butuh uang, kalau dagangan bapak hancur gimana nasib istri dan anak saya nak." Mohon pedagang itu menunduk menatap Carlos leader dari mereka,.

Carlos menendang perut pedagang bakso itu sekali tendangan hingga membuat si pedagang itu terbatuk-batuk.

"Uhuk-uhuk., Saya mohon jangan rusak gerobak sa-ya." Ucap bapak pedagang itu yang sudah terkulai lemas karena di tendang carlos cukup kuat 

AVROZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang