AVROZ WARIOR
Siapa sih yang tidak kenal dengan geng motor AVROZ? AVROZ merupakan sekumpulan geng motor terbesar di daerah Jakarta. Yang di dirikan oleh seorang pria paru baya yang bernama THEODORIC CAVARSOS yang masih berdiri tegap sampai detik ini. Dan AVROZ sekarang telah dipimpin oleh seorang pemuda tampan yang masih berstatus sebagai pelajar yang menepati di sekolah SMA GALAKSI.
*****
Pagi yang cerah, tepat didepan mansion keluarga FILBERT terdapat pemuda tampan yang siap pergi berangkat ke sekolah SMA GALAKSI.
Brummmm......
Deruman motor sport seorang cowok memakai helm fullfacenya, dan jangan lupakan Hoodie putih yang selalu melekat di tubuh cowok itu.Sehingga, menutupi seragam putih abu-abu nya.
Pagi ini cowok itu akan berangkat ke sekolahnya. Ia melajukan motornya ke sekolah dengan kecepatan di atas rata rata.
Jam menunjukan pukul 06.50 saat ini siswa siswi sekolah SMA Galaksi berlalu lalang di koridor sekolah, tidak lama kemudian banyak deruman motor yang masuk ke parkiran sekolah hingga para kaum hawa menatap segerombolan motor yang baru datang dengan tatapan memuja karena Most Wanted Boy sekolah mereka tiba dengan motor mereka yang keren dan harganya yang fantastis.
Dan siswi SMA GALAKSI yang berteriak histeris saat most Wanted Boy di sekolah mereka membuka helm full facenya , menambah kadar ketampanan mereka. Apalagi ketua mereka yang mengenakan headband merah yang melekat di kepala sang ketua.
Keren anjir , gue mau dong di bonceng
Astaghfirullah janin gue bergetar lihat ayahnya
Kapan bisa jadi pacar mereka , halu mulu perasaan gue
Sa Allah gantengnya laki gue
HUAAAAA Rey makin ganteng aja di tambah motornya keren lagi
Rey ganteng banget kalo pakek headband
Dan diparkiran disana dimana segerombolan Most Wanted Boy sekolah , mereka menghiraukan pekikan para kaum hawa.
Saat mereka di parkiran salah satu cowok yang dari tadi duduk di motor menghampiri ketuanya yang memakai hoodie putih, dan headbend berwarna merah.
"Rey." Panggil temennya itu,
REY nama lengkapnya ialah REYNAND FILBERT WALDRON ia memiliki postur tubuh tinggi tegap yang atletis , matanya yang berwarna biru laut , dan wajah nya yang sangat tampan mampu memikat para kaum hawa. Dia LEADER dari Geng Motor AVROZ yang terkenal dengan dingin dan tatapannya yang tajam untuk musuhnya , sehingga membuat lawan musuh menciut seketika karna tatapan nya yang tajam dan jangn lupa juga dengan ekspresi yang datar ,
KAMU SEDANG MEMBACA
AVROZ
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] . . CERITA AVROZ HANYA DI WP SAJA, CERITA INI HASIL IMAJINASI KAMI, BUKAN HASIL PLAGIAT/JIPLAKAN! . . DILARANG KERAS MENJIPLAK/MENCOPY PLAGIAT DILARANG MAMPIR⚔️⚔️ . . . Siapa sih yang tidak kenal dengan geng montor A...