A V R O Z☠️.21

1.7K 69 0
                                    

H A P P Y
                  R E A D I N G

𝕍𝕠𝕥𝕖 𝕒𝕟𝕕  𝕔𝕠𝕞𝕖𝕟 🌼
.

.

.

"Lo bodoh Rey!." Ujar Chaiden dari belakang

Rey menoleh kebelakang mendapati Chaiden.

"Gue gak paham." Balas Rey

"Lo emng gak peka."

"Iya,gue akui dan gue bingung."

"Gak usah bingung ikuti kata hati lo, jangan buat Callista berharap lebih dengan adanya lo di samping dia seakan-akan lo suka sama dia.kalo Lo nggak suka sama dia jauhin." 

"Tumben lo ngomong panjang lebar.," Kata Rey.

Chaiden menatap Rey sengit."gue lagi serius nasehatin lo."

"Hm, thanks." Rey menepuk pundak chaiden kemudian pergi begitu saja.

"Ck."

*****

"Wow kalian berdua habis darimana ? Jangan bilang mojok lo pada." Tiba-tiba Jeff bersorak ketika kedatangan Rey dan Chaiden berbarengan masuk ke dalam kelas.

"Najis." Sentak Rey dan Chaiden barengan.

"Ciyee barengan." Sorakk Zevin.

"Gue gak gay kaya lo!." Ucap Chaiden pedas.

"Gue gak gay ya taik!." Tak terima Zevin.

"Bosen denger kalian debat, mending nonton." 

"Nonton-nonton aja kali gak usah ajak-ajak." Sahut Zevin sinis.

Jeff menatap Zevin dengan tatapan permusuhan."gak ada yang ngajak lo nonton tuh."

"Gue juga gak mau lo ajak nonton begituan." 

"Gue nonton film biasa ya sat bukan 18+." Jawab Jeff sambil menggeplak tangan Zevin.

"Sakit anjir." 

"Bacot!." Sungut Baron tiba-tiba 

"Tumben lo gak ngegila?." Tanya chaiden santai.

"Keysa dari kemarin gak bales chat gue." Curhat Baron dengan tampang melasnya.

"Sibuk kali." Sahut Zevin.

"Masa gak bales chat gue sih." Kesal Baron

Zevin mengelus kepala baron membuat sang empu menghempaskan tangan Zevin kasar."Jijik taik."

"Heh! Di elusin gak mau. Sok jual mahal lo." Dumel Zevin.

"Gue masih normal ya Vin." Sinis Baron.

"Udah lah ron gak usah sadboy lo!." Kata Jeff

Jeff memasukkan jari telunjuk tangan nya kehidung seraya mencari harta karun, kemudian berujar." Inget bro! Lo bukan siapa-siapa nya jadi jangan berharap lebih." 

"AE EN JE AY, ANJAYYYYY." Teriak Zevin heboh.

Jarang-jarang otak buaya cerdas dan bijaksana patut di beri piagam kawan-kawan.

"WOY ZEVIN LO BISA DIEM GAK?!." Sentak siswi perempuan dikelas mereka yaitu Rina cewek yang hobinya marah-marah gak jelas dan tidak suka keberisikan bisa di kategorikan sebagai cewek badgirl.

"Gak bisa, mau apa lo?." Ledek Zevin.

"SINI LO BABI!!." dengan cekatan Rina mengejar Zevin hingga Zevin lari keluar kelas.

AVROZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang