Eps 01

2.2K 129 9
                                    

2 Tahun kemudian

Boruto POV

Perkenalkan aku adalah Boruto Uzumaki putra dari Naruto Uzumaki, Hinata Hyuuga dan juga memiliki seorang adik menggemaskan bernama Himawari. Ya ayahku adalah seorang Hokage, tapi menurutku dia Ayah yang payah. Benar, dia tidak pernah ada dirumah karena sibuk dengan pekerjaannya, tapi untungnya aku memiliki Ibu yang senantiasa ada untukku, merawatku dan juga adikku, dia adalah ibu terbaik -ttebassa.

Tap tap tap

Langkah kaki ku menyusuri jalan di tepi danau dan di temani langit yang mulai menampakkan sinar senja nya dengan tanganku terselip di kantong celana.

Ya hari sudah sore

'Minggu depan adalah tahap ujian terakhir agar bisa lulus dari akademi membosankan itu dan menjadi genin' batin ku lega karena tidak lagi berhadapan dengan guru killer di akademi ninja.

Setelah itu aku pun berhenti di tepi danau itu dan melihat air danau yang tersiram warna jingga karena matahari mulai tenggelam.

''Huhh, dengan kemampuanku yang sekarang apakah bisa aku lulus menjadi genin" gumamku yang akhirnya mengeluarkan kata kata walau pelan.

"Dengan siapa ya seharusnya aku belajar menguasai jutsu jutsu baru"

Ayahku sudah pasti sibuk dengan pekerjaan bodohnya, kak Konohamaru pasti tidak mau karena dia pasti akan bilang kalau kemampuanku sudah lebih dari cukup, tapi aku merasa aku sangatlah lemah mengingat kejadian waktu di desa kirigakure, yah aku hampir terbunuh waktu itu.

"Huffttt... menyebalkan" gumamku sambil mengobrak-abrik rambutku

"Boruto..." panggil seorang pria bersurai putih kebiruan yang usianya sama denganku, kulitnya putih pucat dengan tampang bulan. Ya dia adalah mitsuki

"Oh mitsuki" jawabku dengan melemparkan senyum khasku.

"Kau sedang apa?... kau terlihat sedikit sebal tadi, apakah ada sesuatu?" Tanya mitsuki yang peka dengan keadaanku.

Yah walau aku dan mitsuki baru saja saling mengenal tapi dia sudah sangat akrab denganku, dan dia menjuluki ku dengan sebutan Matahari. Jujur saja itu membuatku merasa geli, tapi aku memakluminya. Karakter orang berbeda-beda bukan...

"Eh... bukan apa apa kok Mitsuki, hehehe" jawabku sambil tertawa garing

"Hmm... bukan apa apa dari mana, kau terlihat sangat kesal tadi Boruto" jawabnya menyadari kalo aku sedang berbohong.

"Etooo... mmm... kau tau siapa orang yang bisa mengajari ku jutsu jutsu baru?" Tanyaku pasrah karena mitsuki sudah mengetahui ekspresiku.

"Kau sudah mempersiapkan untuk ujian terakhir itu ya?... aku juga kurang tau kalo itu, kenapa kau tidak meminta diajari oleh bibi Hinata" Jawabnya setelah melontarkan pertanyaan.

"Makanya ini dari tadi aku mikirin buat persiapan ujian itu-ttebasa" jawabku malas.

"Lagi pula jika aku meminta diajari oleh ibuku dia akan menolaknya karena semua jutsunya membutuhkan doujutsu byakugan." Gumamku setelah mendengar saran Mitsuki.

"Souka... selain itu aku juga kurang tau, tapi jika aku mendapat informasi tentang itu kau akan kuberitahu langsung." Jawab Mitsuki sambil tersenyum.

"Baiklah -ttebassa, Arigato Mitsuki." Gumamku yang akhirnya pergi meninggalkan Mitsuki dan melambaikan tangan kearahnya.

"Hn."

Boruto POV end

Bersambung...

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang