"E-ehhh... Hima... Ada apa -ttebasa ?" Tanya kembali Boruto yang mulai khawatir..
.
.Tap....
.
Boruto duduk di samping Himawari yang terlihat sedang sedih, atau lebih tepatnya adalah ketakutan.
.
."Ada apa Hima ? Apa yang membuatmu takut ?" Tanya Boruto mengulangi ucapannya, namun nadanya kini lebih lembut daripada sebelumnya.
.
."Aku takut...." jawab Himawari yang masih gemetaran.
.
.
."Kau takut dengan apa Hima ?" Boruto kembali bertanya, kini tangannya mulai meraih pucuk surai Indigo milik adiknya dan perlahan mengelusnya dengan lembut.
.
.
.
"Aku takut jika kelompok seperti Byakuya kembali menyerang Konoha..." Himawari mulai menyenderkan tubuhnya di dada bidang Boruto. Kini nafasnya sudah mulai kembali normal, ia merasakan kenyamanan saat berada dalam pelukan kakaknya.
.
'Jadi Hima ketakutan karena hal itu -ttebasa,'
.
.
..
.
."Jangan khawatir Hima..."
"Huhh ?"
.
."Desa kita ini memiliki banyak Shinobi hebat -ttebasa. Jadi mau siapapun itu yang berani mengusik ketenangan desa Konoha maka mereka akan menerima konsekuensinya." ucap Boruto dengan semangatnya sambil menatap wajah Himawari.
.
."Benarkah itu, Onii-chan ?!!" Himawari kembali menunjukkan wajah semangatnya.
"Tentu saja -ttebasa. Ditambah lagi...." gumam Boruto sengaja di jeda di bagian akhir.
.
.
.
"Ditambah lagi apa ?" heran Himawari yang semakin seksama saat mendengarkan ucapan Boruto.
.
.
..
..
.
."Tentu saja aku akan melindungi adikku yang imut ini. Karena aku adalah kakakmu yang paling tampan dan pemberani, maka dengan apapun itu aku pasti akan melindungimu -ttebasa." Boruto menyombongkan wajahnya.
.
"Waaaahhhh... Onii-chan Kereeennnn sekali.... Dat te ba sa...." Teriak Himawari dengan mata yang berbinar-binar, ia menirukan kata khas kakaknya.
.
.
..
.
.Blusshhh....
.
Muncul semburat merah di kedua pipi Boruto saat mendengar suara Himawari yang seakan menggelitik di telinganya.
.
."H-Himaaa.... A-aku tidak b-bercanda -ttebasa," Boruto sedikit merasa kesal karena digoda oleh adiknya.
.
"Eh ? Aku bilang sungguh sungguh tauuu.... Onii-chan benar-benar keren," jelas kembali Himawari meyakinkan ucapannya, yah walau dia sedikit sebal karena dianggap bercanda oleh kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Boruto) ~ Someday
Adventure"Tidak, aku sedang ada urusan, lagipula untuk apa aku menuruti permintaanmu itu," ucap dingin gadis berkacamata. "Tapi kumohon hanya sekali i-" "Tidak !" bentak gadis itu memotong ucapan pria tadi. "Baiklah -ttebasa." • • • 'Kita tidak akan pernah b...