Eps 22

1K 89 10
                                    

.
.
.

.
.

.
.

3 bulan kemudian....

.
.

.
.

.
.

Lebih tepatnya pada malam hari....

.
.

Tap... tap... tap....

.
.

Langkah santai 2 pria berjubah.

.
.

"Ne Sasuke-san...." panggil seorang pria bersurai kuning.

"Hn." Jawab seorang pria bersurai raven yang terlihat jauh lebih tinggi dari pria disampingnya.

"Semenjak aku berkelana bersamamu, aku belum pernah mendapatkan misi secara langsung. Biasanya hanya kau yang menerima misi dan kemudian mengajakku." Ujar pria bersurai kuning tersebut yang tak lain adalah Boruto.

"Jadi intinya kau ingin mendapatkan sebuah misi individu ?" Tanya Sasuke yang langsung to the point.

"Ya sebenarnya bukan begitu si, aku ingin mendapatkan sebuah misi secara langsung, bukan melalui perantaramu." Jawab Boruto.

"Jadi begitu, aku kemarin baru saja menerima sebuah misi dari Naruto, namun karena misi itu tidak terlalu sulit maka aku menolaknya. Intinya, apa kau mau mengambil misi itu ?" Gumam Sasuke kemudian menoleh pada Boruto.

"Misi apa itu Sasuke-san ?" Tanya Boruto yang mulai dilanda rasa penasaran.

.

.

"Misi penyelidikan di negri lembah, lebih tepatnya mengakhiri kasus penindasan di negri itu." Jawab Sasuke.

"Wah kelihatannya itu keren -ttebasa,"--ucap Boruto dengan semangat--"Lalu kapan kita akan melakukan misi itu ?"

"Bukan kita, kau saja yang akan menjalankan misi tersebut." Balas Sasuke tanpa menoleh pada Boruto.

"Hehhhh..., kenapa dattebasa ?" Kaget Boruto.

"Aku masih harus terus menyelidiki organisasi rahasia itu. Lagipula kau tidak akan sendirian saat menjalankan misi itu." Jelas Sasuke mencoba mengakhiri rasa penasaran Boruto.

.

Tapi justru sebaliknya, kini Boruto terlihat memasang wajah penasaran yang amat sangat.

.

"A-aku kurang paham maksudmu sensei." Gumam Boruto sambil tertawa garing.

"Bodoh, maksudnya kau akan memiliki rekan dalam misi itu. Kalau tidak salah adalah campuran chunin dan genin Konoha. Itu berarti tidak menutup kemungkinan bahwa kau akan menjalankan misi bersama temanmu lagi." Jawab Sasuke.

"Waaahhhhh.... Benarkah itu Sasuke-san ? Yatttaaaa...." Boruto meloncat loncat kegirangan.

.

.

Sasuke yang melihatnya hanya tersenyum tipis dan terus melangkahkan kakinya.

.

.

"Kalau begitu aku akan mengirim kabar ke Konoha." Lanjutnya.

"Ha'i Sensei."

.

.

.

3 hari kemudian....

.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang