Eps 35

842 86 20
                                    

.
.

.

.
.

Di wilayah Timur desa Konoha...,

.

.

.

.

Ting....

.
.

Deg....

.
.
.

"Yu-Yu-Yuina-chan ?!" kaget seorang pria yang terlihat sedang dalam kondisi buruk.

.
.

.
.

"Apa kau baik-baik saja, Iwabe Senpai ?" tanya gadis bersurai biru, dia adalah orang yang baru saja menepis serangan lawan.

.
.

"A-apa y-yang ka-kau lakukan d-disini ? i-ini bukanlah te-tempat untuk Genin," jawab Iwabe sedikit terbata-bata, antara tersipu malu ataupun karena darah yang sudah hampir terkuras.

.

.

.

"Ucapkanlah hal itu jika kau dalam kondisi yang bagus dasar Senpai bodoh. Hima !" gumam gadis bernama Yuina itu.

.
.

"Hn," sahut seorang wanita dihadapan Yuina, lalu dengan cepat ia memberikan chakra medis pada Iwabe yang benar-benar sudah kritis karena kehabisan darah yang cukup banyak.

.
.

.
.

"Hima, tolong pergilah dan bawa Yuina menjauh dari sini. Orang itu adalah lawan yang sangat tangguh," ucap Iwabe lirih.

.
.

.
.

Tap....

.
.

.
.

.
.

.
.

"Bodoh, lihatlah sendiri kondisimu. Untuk sekarang fokuslah untuk tetap hidup," sahut seorang pria bersurai onyx kelam sambil berdiri disamping Iwabe yang tengah mendapat perawatan.

.
.

"Cih...," decih kesal Iwabe dengan nada pelan.

.

.

.

"Huhhh.... Tenanglah, aku akan menjaga Yuina untukmu." jawab sinis Ehou sambil tersenyum jahat kearah Iwabe, lalu dia pergi meninggalkan tempat itu dan menyusul rekan timnya.

.
.

.
.

"B-bodoh, bu-bukan itu yang a-aku maksud !" Geram Iwabe serikit terbata bata, muncul semburat merah di kedua pipinya.

.
.

"Ahahaha, sudahlah Iwabe-kun. Apa yang dikatakan Ehou itu benar, sekarang kau harus bertahan hidup terlebih dahulu," ucap Himawari dengan lembut.

.

.

"Hn.... Baiklah kalau begitu," balas Iwabe yang akhirnya pasrah.

Jujur ia sangat ingin membantu, tapi kondisi tubuhnya sekarang sangat tidak mendukung.

.
.

.
.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang