Eps 24

975 83 18
                                    

.

.

.

"Kau..., takkan kumaafkan brengsek !" Ucap dingin Boruto sambil menatap tajam Deepa.

.

.

"Bala bantuan ya ?.... tidak apa apalah." Gumam Deepa dengan santai.

.

"Aku akan tetap mencincang dagingmu nanti." Lanjutnya dengan tampang seram.

.

.

"Kage Bunshin no Jutsu." Ucap Boruto sambil membentuk sebuah segel tangan, lalu keluarlah satu lagi bunshin disampingnya.

.

"Kalian semua ! Bawa mereka ke tempat yang aman, kalau bisa ke rumah sakit terdekat agar lukanya bisa diobati secepatnya." Perintah Boruto kepada para bunshinnya.

"Ha'i !!" Jawab tegas keempat bunshinnya yang mulai menggendong masing masing anggota tim 10 yang terkapar itu ala bridal style.

.

Keempat bunshin bersama tim 10 itu seketika menghilang dari medan pertempuran.

.

.

.

"Hoii !! Mau kau bawa kemana mangsaku !!!" Geram Deepa sambil mengerutkan alisnya.

.

"Lawanmu sekarang adalah aku, dan juga ...," Ucap dingin Boruto sambil megeratkan genggamannya pada katana nya.

.

.

"Mereka bukanlah mangsamu, mereka adalah TEMANKU !!!" ujar Boruto yang meninggikan nadanya dibagian akhir.

Lalu dengan gegabah Boruto berlari kearah Deepa dan siap menebas kepalanya.

.

"Hhh...." deheman Deepa sambil tersenyum sinis.

.

Saat itu juga Deepa membuat banyak batu berukuran kecil dan langsung dilancarkan kearah Boruto.

.

'Jutsu nya cukup unik, Kekkei Genkai kah ?' Batin Boruto yang sudah siap menghadapi serangan milik Deepa.

.

.

Ting... ting... ting... ting

.

.

Boruto menepis setiap batu yang mengarah padanya. Walau Boruto tidak memiliki sharingan, tapi ia memiliki penglihatan yang sangat tajam.

.

.

Dengan cepat Boruto sudah berada tepat di hadapan Deepa,

.

.

Bsikk... ting... ting... ting...

.

.

Boruto mencoba menyerang Deepa menggunakan katana nya, sedangkan Deepa bertahan menggunakan tangan kanannya yang sudah dilapisi jutsu manipulasi karbon miliknya untuk melindungi diri dari tebasan pedang Boruto.

.

.

.

Ting...

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang