Eps 21

1.1K 99 7
                                    

.
.
.

2 hari kemudian

.
.
.

Di desa Konoha...

.
.
.

Lebih tepatnya di kantor Hokage.

.
.

"Kerja bagus bagi kalian tim 7, aku sebagai Hokage sudah mengakui kehebatan kalian bertiga dalam kerja sama tim." Ucap seorang pria bersurai kuning sambil duduk di kursi utama ruangan tersebut.

"Terimakasih atas pujiannya, Nanadaime." Ucap formal seorang gadis bersurai raven dengan kacamata merahnya.

"Kami juga bisa seperti ini karena bimbingan dari Konohamaru-sensei." Ujar pria berkulit putih pucat.

"Ninja ninja jaman sekarang hebat hebat yaa." Gumam lembut seorang wanita bersurai indogo dan bermata lavender.

"Yah kau benar Hinata." Jawab Naruto.

.

"Maka dari itu... Sarada Uchiha... Mitsuki...." Ucap Naruto yang mengubah nadanya menjadi tegas dan sengaja sedikit di jeda.

"Ha'i." Jawab Sarada dan Mitsuki serempak.

"Kunyatakan mulai sekarang kalian adalah Chunin desa Konohagakure." Lanjut Naruto yang kemudian menunjukkan senyumnya.

"Haaaa...." Kaget Sarada dan Mitsuki bersamaan, tak ketinggalan pula Konohamaru yang sama terkejutnya.

"Kenapa kalian kaget dattebayo." Gumam Naruto.

"A-aa ya kurasa ini cukup mendadak, bahkan kami belum pernah mengikuti ujian Chunin." Jawab Mitsuki.

"Aku juga tidak sembarangan mengambil keputusan ini. Pokoknya mulai sekarang mohon kerjasama nya." Ujar Naruto.

"Ha'i." Ucap tegas seluruh anggota tim 7.

.
.

Tiba tiba...

.
.

Ceklek...

.
.

"Hoi jika ingin memasuki ruangan ketuklah pintu itu terlebih dahu-" Ucap Naruto terpotong.

.
.

"Sasuke...!!" Kaget Naruto karena ia tiba tiba melihat kedatangan sahabatnya.

"Kenapa kau terkejut ? Bukannya kau yang memintaku untuk datang kemari." Gumam malas seorang pria bersurai raven setelah menutup pintu ruangan tersebut.

.

"Papa !"

.

Grep...

.

Gumam Sarada kemudian ia memeluk ayahnya.

.

"Sarada... kau sudah tumbuh besar." Jawab Sasuke lalu ia membalas pelukan putrinya itu.

.

Semuanya pun melihat ayah dan anak yang sedang melepas kerinduannya.

.

Tapi tidak dengan Naruto dan Hinata, mereka berdua masih menunjukkan ekspresi terkejutnya.

Bahkan Hinata mulai menitikkan air mata...

.

"Apakah Kau datang kesini bersama Boruto, Sasuke ?" Tanya Naruto mencoba untuk menenangkan diri sendiri.

(Boruto) ~ SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang