Di kediaman Uzumaki saat sang Surya belum menunjukkan kebesarannya....
.
..
.
.Seorang pria bersurai kuning sudah keluar dari kamar mandi. Wajah dan badannya sudah terlihat segar. Sebuah handuk terbelit menutupi pinggang hingga lututnya. Tubuh pria dengan surai kuning itu benar-benar terlihat indah dengan bentuk perut sixpack dan juga ada beberapa anggota tubuhnya yang masih basah karena air.
.
.
.
Ketika Boruto melangkahkan kakinya menuju kamar miliknya....
.
"Kau bangun cukup awal ya, Kouko..." Sapa nya saat berpapasan dengan gadis bersurai flamingo.
"Hn..." Gadis itu tak berani melirik kearah Boruto yang setengah telanjang itu. Wajahnya memerah saat sekilas melihat tubuh atletis kakaknya.
.
Karena tak ada jawaban lebih dari Kouko, akhirnya Boruto kembali melanjutkan langkahnya.
.
.
..
.
.Saat sudah selesai berpakaian, Boruto mencoba untuk pergi ke teras rumah guna menikmati udara segar di pagi hari, padahal matahari juga belum muncul.
...
...
...
"Saat itu kau berusaha membunuh papaku, lalu kau juga bertarung melawan pria bernama Kawaki itu."
...
...
...
'Aku mencoba membunuh Sasuke-san dan Kawaki ?' batinnya dengan pikiran yang berkecamuk.
...
...
...
"Waktu itu kau menumbuhkan satu tanduk di dahi kananmu, lalu mata kananmu juga berubah menjadi Byakugan, sedangkan mata kiri mu tertutup."
...
...
...
Saat itu juga Boruto memejamkan kedua matanya. Dan....
.
.
.
Clikk....
.
"Oi, Otsutsuki.... Keluar kau...." gumam dingin Boruto.
Ia kini berada di alam bawah sadarnya, atau lebih tepatnya ia berada ditempat penjara Momoshiki.
.
..
..
..
."Apa yang kau inginkan.... Bocah bermata biruku...." Terdengar suara dingin yang menggema di seluruh tempat itu.
.
"Aku lah yang seharusnya bertanya... Kenapa kau sampai berani melakukan hal itu ? Kenapa kau berusaha membunuh Sasuke-san dan Kawaki ?" tanya Boruto dengan nada dingin.
.
"Jangan bertanya tanpa mengetahui cerita yang sesungguhnya, aku hanya meminta bayaranku.... Kau pikir siapa yang membunuh musuh bernama Jigen itu ? Lalu ada satu hal lagi, mungkin jika aku mengatakannya kau pasti akan langsung diam...." jawab Momoshiki tanpa menunjukkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Boruto) ~ Someday
Adventure"Tidak, aku sedang ada urusan, lagipula untuk apa aku menuruti permintaanmu itu," ucap dingin gadis berkacamata. "Tapi kumohon hanya sekali i-" "Tidak !" bentak gadis itu memotong ucapan pria tadi. "Baiklah -ttebasa." • • • 'Kita tidak akan pernah b...